SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kampanye Di Desa Umalor, Alo Bria Nahak Mengajak Masyarakat Dukung Paket SN KT Demi Perubahan Malaka

4
Suasana berlangsung Orasi oleh Alosius Nahak

Corpsnews.com, Malaka – Warga Desa Umalor, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka NTT antusias total dengan mendukung pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab disapa Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Pilkada Malaka 9 Desember 2020 mendatang. Rabu (11/11/2020) siang

Alosius Bria Nahak dalam kampanye berapi – api semangat menggemahkan warga Desa Umalor dengan mengajak warga untuk jatuhkan pilihan pada paket SN KT dengan dalil paket SK KT hadir menciptakan perubahan dengan asas budaya Malaka.

“Bapak Simon Nahak dan Kim Taolin adalah sosok pemimpin yang tepat dalam metana wajah Malaka yang berbudaya dan membawa perubahan pada Kabupaten Malaka dalam Lima Tahun mendatang”, stimulus Alo Bria dalam orasi politik.

Lanjut orasi Alo, Malaka hari ini hanyalah formalitas suatu Daerah Otonomi Baru (DOB) dikarenakan dalam lima tahun SBS menjalankan tongkat kepimimpinan birokrasinya banyak infrastruktur yang mangkrak dan mubazir sepertinya Kantor Bupati Malaka, Rumah Jabatan (Rujab) dan Kantor DPRD Kabupaten Malaka.

“Kantor Bupati tidak ada, rumah jabatan tidak ada, kantor DPRD saja hanyalah rangka, lalu buat apa pilih lagi pemimpin yang tidak membangun”, ungkap dengan mengajak masyarakat.

Lebih tegasnya, mengajak masyarakat Desa Umalor untuk tetap komitmen mimilih paket SN KT dengan program yang sakti dalam menjawab kebutuhan sosial masyarakat.

Pewarta Fren Klau

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat