SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Berjuang Sebagai Nakes di Tengah Pandemi Covid-19, Bhayangkari Polres Jayapura Diganjar Penghargaan

Berjuang Sebagai Nakes di Tengah Pandemi Covid-19, Bhayangkari Polres Jayapura Diganjar Penghargaan

56

Corpsnews, Sentani – Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 november 2020, Polres Jayapura turut memberikan penghargaan. penghargaan kali ini diberikan buklan kepada personel Polri, namun diberikan kepada Bhayangkari.

Pemberian penghargaan yang dilaksanakan usai upacara peringatan Hari Pahlawan di Mapolres Jayapura tersebut dipimpin langsung Kapolres Jayapura, AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bhayangkari yang bertugas sebagai tenaga Kesehatan. Kepada para Bhayangkari di berikan penghargaan karena dinilai telah berjuang bersama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Para Ibu Bhayangkari ini berjuang di dalam bidang kesehatan terutama di masa Pandemic Covid-19 mereka hadir untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan,”ungkap Kapolres Jayapura.

Kapolres Jayapura juga menjelaskan dalam melaksanakan tugasnya tersebut Para Bhayangkari di perlukan mental juga terlebih ijin dari keluarga.

“Tentunya hal ini tidak mudah dilakukan karena butuh mental, kekuatan dan juga terlebih butuh restu dari pada suami-suaminya dari pada keluarga. Mereka patut dan layak menjadi pahlawan di bidang kesehatan,” lanjut Kapolres Jayapura. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat