SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Penuh Khidmat, Prajurit  Denmako Pasmar 3 Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Penuh Khidmat, Prajurit  Denmako Pasmar 3 Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

63

CORPSNEWS.com, PAPUA BARAT – Komandan Detasemen Markas Pasmar 3 (Dandenma Pasmar 3), Letkol Marinir Sapto Putro Pamungkas memimpin jalannya Upacara dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Ke-75 tahun 2020 di Lapangan Apel Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono, Km. 16 Kel, Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (10/11/2020).

Dalam upacara tersebut Dandenma Pasmar 3 membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari. P Batubara yang mengambil tema “Pahlawanku Sepanjang Masa” ditekankan bahwa Hari Pahlawan tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan Kedaulatan Negara Republik Indonesia harus dikenang sepanjang masa.

Meskipun dalam masa pandemi Covid-19 ini peringatan Hari Pahlawan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah segenap elemen bangsa untuk bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Semangat kepahlawanan yang terus menyala dapat dijadikan motor penggerak dalam mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita para pendiri negeri ini.

Seperti yang dikatakan oleh “The Founding Fathers” Ir. Soekarno, menyatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Mari kita tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan yang memiliki jiwa empati untuk tolong menolong sesama, dan saling menghormati satu sama lain. (*)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat