SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Warga Malaka Diaspora Dukung SN-KT, Fernandez Abon: Bukan Untuk Kepentingan Pribadi

Warga Malaka Diaspora Dukung SN-KT, Fernandez Abon: Bukan Untuk Kepentingan Pribadi

70

Video Deklarasi Diaspora Malaka –  Jakarta Dukung SN-KT

Corpsnews, Malaka – Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT terus mengalir baik dari warga yang berdomisili di Kabupaten Malaka maupun yang tinggal di luar daerah.

Warga Malaka yang tinggal di luar Kabupaten Malaka yang disebut Kelompok Diaspora Jakarta, Bali dan Kupang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Paket SN-KT di Pilkada Malaka.

Kordinator Forum Solidaritas Diaspora Malaka Jakarta, Fernandez Abon dalam press release yang diterima wartawan, Senin (9/11/20) mengatakan deklarasi dukungan kepada Paket SN-KT sudah dilakukan Forum Solidaritas Diaspora Malaka Jakarta, Minggu (8/11/20).

Baca Juga: Rangkul Semua Organisasi Bela Diri, Simon Nahak Akan Bentuk Isabel Malaka

Dikatakan, SN-KT memiliki program pembangunan yang disebut SAKTI. Program ini layak dan cocok karena pro rakyat untuk dilaksanakan di Kabupaten Malaka lima tahun ke depan. “Kami di Jakarta sudah deklarasi untuk dukung SN-KT, termasuk daerah lain seperti Surabaya, Batam, Papua, Bali dan Kupang,” kata Fernandez.

Dijelaskan, deklarasi dukungan ini dilakukan dengan tujuan untuk memenangkan Paket SN-KT di Pilkada Malaka. “Kami terlibat berjuang untuk menangkan SN-KT bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Malaka. Kami mendukung tanpa embel-embel. Kepentingan kami, masyarakat sejahtera,” jelasnya.

Loading...

Hadirnya SN-KT di Pilkada Malaka sangat cocok karena paslon dengan latar belakang ilmu hukum untuk memberantas KKN dan sosok berbudaya untuk mewujudkan Malaka sebagai kabupaten berbudaya.

Koordinator Diaspora Malaka untuk Koalisi Kerakyatan SN-KT, Herman Seran mengatakan deklarasi warga Diaspora Malaka Jakarta untuk dukungan SN-KT menunjukkan kepedulian warga diaspora terhadap kampung halaman.

Kepedulian tersebut sebagai wujud masyarakat yang menghayati tradisi adat-istiadat. Meski merantau, setiap nama tetap tercatat dan diingat di kampung halaman, meski hidup di perantauan.

Selanjutnya, Pilkada menjadi hajatan yang menarik rasa peduli warga diaspora untuk duduk bersama dan berdiskusi dalam merencanakan dan melaksanakan apa yang diharapkan demi kemajuan Malaka sebagai tanah kelahiran dan kampung halaman. Warga Diaspora terlibat karena tetap menabur asa di tanah asal.(tim)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat