SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
SN-KT Dapat Dukungan Warga Malaka Jakarta,  Edu Nahak Lawyer: Tidak Berbudaya

SN-KT Dapat Dukungan Warga Malaka Jakarta, Edu Nahak Lawyer: Tidak Berbudaya

71

Video Deklarasi Diaspora MALAKA-JAKARTA Dukung SN-KT

Corpsnews, Malaka – Warga Kabupaten Malaka yang memilih untuk tinggal di Jakarta demi mencari nafkah tidak merasa ketinggalan dalam hajatan tarung politik Pilkada Malaka.

Orang Malaka di Jakarta membentuk tim pemenangan dan mendeklarasikan tim untuk mendukung pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Pilkada Malaka.

Pernyataan dukungan dan Deklarasi Tim Pemenangan SN-KT Jakarta telah dilakukan di Jakarta, Minggu (7/11/20).

Berita Terkait: Warga Malaka Diaspora Dukung SN-KT, Fernandez Abon: Bukan Untuk Kepentingan Pribadi

Ketua Tim Pemenangan SN-KT Jakarta, Erik Minggus dalam press release yang diterima wartawan, Senin (8/11/20) mengatakan pembentukan tim pemenangan dan deklarasi dukungan kepada Paket SN-KT sebagai wujud kepedulian terhadap Malaka, tanah kelahiran dan kampung halaman.

Menurut Erik Minggus, Paket SN-KT didukung, karena paslon yang memiliki program pembangunan SAKTI yang dinilai dapat menjamin terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran yang merata.

Loading...

“Rantauan itu, kebun atau ladang kami bekerja. Sedangkan, Malaka adalah rumah induk kami. Kami cuma ingin suatu perubahan agar malaka bebas dari KKN serta kesejahteraan masyarakatnya, terjamin,” kata Erik Minggus.

Sehingga, kata Erik warga Malaka harus memilih Paket SN-KT dengan nomor urut satu pada 9 Desember mendatang, jika menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Malaka. Karena bersama SN-KT, Malaka maju dan sejahtera serta bebas KKN.

Baca Juga: Forum Solidaritas Diaspora Malaka-Jakarta Nyatakan Sikap Dukung Sakti Untuk Malaka

Terkait deklarasi dukungan kepada Paket SN-KT sebagai wujud kepedulian terhadap Malaka, tanah kelahiran dan kampung halaman tersebut mendapat tanggapan beragam dari warga net, ada yang mendukung dan ada pula yang menganggap itu seharusnya tidak terjadi. Seperti salah satunya Postingan pada akun facebook Edu Nahak Lawyer.

Loading...

Postingan pada akun Facebook Edu Nahak Lawyer tersebut di tuliskan pendapatnya terkait deklarasi dukungan tersebut.

Ia menilai deklarasi dukungan kepada Paket SN-KT sebagai wujud kepedulian terhadap Malaka, tanah kelahiran dan kampung halaman tersebut justru menunjukan kesan tidak berbudaya kepada publik dan seluruh masyarakat kabupaten Malaka.

Berikut kutipan selengkapnya tulisan yang di lansir dari akun Facebook Edu Nahak Lawyer:

Pernyataan sikap yang dilakukan oleh kelompok anak Malaka yang berada di Jakarta untuk memberi dukungannya kepada orang sebelah yang datang jauh2 untuk mencari kekuasaan di kabupaten Malaka, dinilai justru menunjukan kesan tidak berbudaya kepada publik dan seluruh masyarakat kabupaten Malaka. Gerakan anak2 rantau ini semata2 hanya merupakan bagian dari partisipasi dalam kebersamaan mereka di rantau orang serta gerakan ini juga merupakan bagian dari settingan politik dari orang2 yang berkepentingan politik yang bisa memperalat maha siswa dan anak2 rantau dalam wadah tertentu untuk membantu mengejar target politik yang diinginkannya di Malaka. Namun dinilai gerakan anak2 rantau ini tidak pernah ada sedikit pun pengaruhnya terhadap pilihan hati nurani seluruh masyarakat kabupaten Malaka berdasarkan apa yang mereka sudah merasakan dan sementara masih merasakan kebaikan perhatian SBS sebagai bupati Malaka yang selama ini membantu masyarakat Malaka termasuk orang tua dan keluarga dari anak2 rantau untuk membuat kebun, SBS sebagai bupati Malaka yang menanggung biaya rumah sakit melalui programnya disaat orang tua mereka masuk rumah sakit dan bantuan2 sosial lainnya. Maka itu, bersama seluruh masyarakat kabupaten Malaka, SBS akan melanjutkan programnya2 di pilkada Malaka periode ke-2.
Greetings 2 fingers SBS – WT
no one can opponents!!
SBS – WT WIN, WIN !!
In 9 December vote number 2 !!. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat