KM3N Kefamenanu Lantik 28 Anggota Baru Usai Ikuti Tahapan MPAB, Ini kata Ketua Panitia

KM3N Kefamenanu Lantik 28 Anggota Baru Usai Ikuti Tahapan MPAB, Ini kata Ketua Panitia

65

CORPSNEWS.com, TTU – Regenerasi merupakan suatu perwujudan cita-cita pembangunan karakter suatu wadah agar tetap eksis didalam dimensi pergerakan. Dari thesis diatas maka kami KM3N kefamenanu melihat hal ini sebagai sesuatu yang perlu dilakukan apalagi kegiatan inipun merupakan program yang seharusnya dilakukan dalam wadah KM3N kefamenanu yang melibatkan pemuda/mahasiswa yang disebut sebagai “lokomotif off change”.

Kami KM3N kefamenanu melihat proses regenerasi ini sebagai sebuah panggilan idiologis tentang mahasiswa/pemuda itu sendiri dengan bertumpuh pada asas organisasi KM3N kefamenanu yakni,”kekeluargaan” agar terciptanya suatu iklim yang kontras ditengah kehidupan bangsa indonesia pada umumnya dan noemuti khususnya,”Hal tersebut disampaikan ketua panitia, Stefen Anin melalui pers rilisnya yang diterima awak media.

Baca Juga: Peringati HSP Ke 92 KM3N Kefamenanu Tanyakan Nasib 22 Desa Peralihan

Dalam kegiatan regenerasi (MPAB), lanjut Aktivis GMNI Cabang Kefamenanu ini bahwa KM3N melahirkan 28 anggota baru yang siap dan sigap demi menghantarkan bangsa indonesia pada umumnya dan noemuti pada khususnya kedepan pintu gerbang menuju cita-cita sosialisme sejati yang diimpikan oleh seluruh bangsa indonesia sejak kemerdekaan indonesia.

“Harapan terbesar kami organisasi KM3N kefamenanu adalah semoga pemuda/mahasiswa yang saat ini masih punya kesadaran akan bangsa indonesia saat ini yang mengalami degradasi masal dalam demokrasi indonesia semoga dapat tetap berdiri diatas prinsip-prinsip perikemanusian dan keadilan sosial serta jujur dan berani menyampaikan kritikan-kritikannya demi kemajuan bangsa indonesia pada umumnya dan noemuti khususnya ditengah arus perubahan jaman yang kian mengglobal serta pertentangan politik suku,agama,ras serta kepentingan golongan yang saat ini terlihat.”Harap Stefen

Oleh karena itu KM3N dalam kegiatan masa penerimaan anggota baru ini dengan mengusung Tema “melahirkan kader-kader yang progresif revolusioner dengan menjunjung tinggi asas kekeluargaan.”JelasNya.

Terakhir Ia mengatakan, selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada Badan Pengurus Harian.

“Kegiatan ini dilaksanakan 3 hari sejak tanggal 06 november sampai dengan tanggal 09 november 2020 di desa haekto kec.Noemuti Timur. Dalam kegiatan ini saya selaku ketua panitia ingin menyampaikan terimakasih serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada Badan Pengurus Harian (BPH), panitia Pelaksana, seluruh anggota KM3N kefamenanu, kepala desa haekto,senior alumni serta seluruh elemen yang turut mendukung baik moral, moril maupun materil demi keberlangsungan kegiatan ini,” tutup Stefen. (BBI)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat