SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Baksos Yayasan Bina Karya Negeri Berikan Santunan kepada yatim piatu

Baksos Yayasan Bina Karya Negeri Berikan Santunan kepada yatim piatu

64

Corpsnews.com, Tasikmalaya – Yayasan Bina Karya Negeri adalah bagian dari Partai baru yang memiliki sebagian visi dan misi sama dalam bidang kemanusiaan, sosial dan budaya, dimana aplikasi terus tanpa henti bantu masyarakat yang tidak mampu.

Salah satu bentuk kegiatan yang baru-baru ini adalah kegiatan santunan kepada yatim piatu yang dilaksanakan oleh jajaran-jajaran petinggi partai nusatara diantaranya Ketua DPC Partai Nusantara Kabupaten Tasikmalaya Bapak Arief Cahyadin sekretaris Bapak Mumuh Kostaman, S.Kom dan Bendahara Umum Ibu Eem Hujaemah beserta wakil ketua bidang-bidang seperti Selamet Kurniawan, Sandi juga Jajaran petinggi Yayasan Bina Karya Negeri diantaranya ketua dewan Pembina Arief Cahyadin, Penasehat Bapak Irawan Taovic Ujar Arief Cahyadin.

Yayasan Bina Karya Negeri Mengadakan Santunan Anak Yatim di Kampung Ciparaten RT 005 RW 006 Desa Kurniabakti Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, sabtu (07/11/2020).

Ada 24 Orang Anak Yatim Dalam pembagian santunan tersebut, hadir pula Penasehat Yayasan Raden Irawan Taovic dari Satria Galunggung bersama Ketua Pembina Yayasan Arief Cahyadin.

Penasehat Yayasan Raden Irawan Taovic menerangkan bahwa yayasan ini bergerak dibidang tanggap darurat medis, misi kemanusiaan, aspek sosial dan pelatihan UMKM & pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Acara tersebut dibuka oleh ketua Yayasan Mumuh Kostaman, S.Kom dalam sambutan mengatakan bahwa semoga kegiatan ini diberikan berkah dan hidayah kepada semua pihak karena dengan cara berbagi ini akan meningkatkan tali silaturahmi yang kokoh.

“Selain bergerak dibidang sosial, apabila ada masyarakat yang ingin dibantu dalam menangani masalah KIS, BPJS dan lainnya maka kami dari yayasan siap membantu masyarakat” Ucap Kostaman.

Pembagian santunan langsung dikantor Yayasan didampingi oleh Sekretaris saudara Selamet Kurniawan dan Bendahara saudari Yuyun semua pengurus mengapresiasi setinggi-tingginya karena acara ini acara yang tidak diagendakan sebelumnya ujar sekretaris Selamet Kurniawan.

Loading...

Menurut sekretaris mudah-mudahan acara santunan ini bisa diagendakan setiap 1 bulan sekali, apabila masyarakat ada yang ingin memberikan sumbangan berupa santunan kepada anak yatim piatu bisa langsung  datang langsung ke kantor Yayasan Bina karya Negeri Kp. Ciparanten Rt 005 RW 006 Desa Kurniabakti Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. (Yadin Nuryadin)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat