SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Sambut HUT Marinir, Prajurit Petarung Buaya Muara Laksanakan Anjangsana Ke Veteran KKO

Sambut HUT Marinir, Prajurit Petarung Buaya Muara Laksanakan Anjangsana Ke Veteran KKO

63

Corpsnews, Papua – Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba beserta Perwira dan Prajurit Yonmarhanlan XI melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman para veteran KKO dan warakawuri yang ada dan menetap di Kabupaten Merauke.

Kegiatan anjangsana Komandan bersama Prajurit Yonmarhanlan XI Merauke. Papua tersebut berlangsung pada Kamis (05/11/2020).

Ada sekitar 4 keluarga Purnawirawan KKO yang di datangi oleh prajurit Yonmarhanlan XI, salah satunya adalah Bapak Hendrik yang tinggal di Jln. Prajurit Distrik Merauke Kab. Merauke.

Menurut mantan Prajurit KKO tersebut beliau asli kelahiran dari Kota Kupang NTT, beliau bisa tinggal dan menetap di Kabupaten Merauke karena dulu turut serta dalam Operasi Pembebasan Irian Barat yang biasa disebut Operasi Trikora. Menurutnya tinggal di Papua sama dengan tinggal di daerah lainnya karena tetap satu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturahmi bersama para purnawirawan KKO, veteran dan warakawuri serta keluarga, diserahkan juga bingkisan sebagai tali asih.

Komandan Yonmarhanlan XI juga menyampaikan kegiatan tersebut adalah salah satu upaya untuk mengikat dan mempererat persaudaraan antara para anggota TNI khususnya Marinir yang masih aktif dengan pendahulu mereka yaitu purnawirawan KKO, veteran dan warakawuri. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat