SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Minta Batalkan SPT, Ratusan Massa PKN Orasi Ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Medan

Minta Batalkan SPT, Ratusan Massa PKN Orasi Ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Medan

53

CORPSNEWS, SUMUT – Massa Pemuda Karya Nasional (PKN) mendatangi kantor Dinas perhubungan kota Medan untuk menyampaikan orasi di jalan Pinang baris, Kamis 5 November 2020 dalam orasinya massa PKN meminta Kadis Perhubungan Kota Medan untuk membatalkan dikeluarkannya SPT (Surat pemberitahuan tahunan) yang baru.

Menurut massa PKN SPT pertama masih berlaku kenapa kepala Dinas Perhubungan kota Medan mengeluarkan SPT yang baru dan membatalkan SPT yang lama dengan dasar apa tanpa pemberitahuan kepada pemegang SPT yang lama.

Dalam aturannya SPT yang lama harus diserahkan dulu baru dikeluarkan yang baru.
SPT adalah surat yang digunakan oleh wajib pajak untuk melaporkan penghitungan pajak, penghasilan, harta objek pajak atau kewajiban pajak lainnya yang disebutkan dalam peraturan perundang-undangan perpajakan.

Terkait hal itu, Kadis Perhubungan Kota Medan Iswar yang diwakili Kabid 2 pak Sianipar mengatakan SPT yang baru sudah dikeluarkan pembatalannya tapi belum ada disampaikan kepada pemegang SPT yang lama.

Sekjen PKN Lamser Saragih melalui LBH PKN mengatakan apabila Kepala Dinas Perhubungan kota Medan tetap mempertahankan SPT yang baru kita akan gugat ke PTUN (Pengadilan Tinggi Tata Usaha) serta meminta Walikota Medan untuk memecatnya.

Saat dikonfirmasi awak media melalui via telepon ke Kadis Perhubungan Kota Medan Iswar tidak menjawab.(MS/LP)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat