SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Danpasmar 3 Dampingi Pangkoarda III Terima Kunjungan Kerja Pangdam XVIII/Kasuari

Danpasmar 3 Dampingi Pangkoarda III Terima Kunjungan Kerja Pangdam XVIII/Kasuari

67

Corpsnews, Papua Barat – Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Edi Juardi mendampingi Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han)., menerima kunjungan kerja Panglima Daerah Militer XVIII/Kasuari Mayor Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa, bertempat di VIP Room Mako Armada III Jl. Bubara No.01, Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (03/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan soliditas dan sinergitas antar instansi TNI khususnya diwilayah kerja Papua Barat dan merupakan kunjungan kali pertama ke Sorong sejak menerima jabatan sebagai Pangdam XVIII/Kasuari yang dilantik pada tanggal 10 September 2020 dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad Jakarta.

Suasana begitu hangat pun terasa ketika para pejabat dari kedua instansi TNI tersebut berbincang-bincang membicarakan tentang program kerja kedepan untuk memberikan suatu pengabdian yang berguna bagi negara dan bangsa.

Baca Juga: Danpasmar 3 Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV Tahun 2020

Sementara itu Pangdam XVIII/Kasuari menyampaikan beberapa rencana terkait agenda yang akan dilaksanakan seperti latihan , pembangunan sara prasarana untuk mendukung dan meningkatkan kinerja tiap tiap personel.

Diakhir kunjungan kerja tersebut dilaksanakan penyerahan cinderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kas Koarmada III, Danlantamal XIV, Irdam XVIII/Kasuari, Kapoksahli Kodam XVIII/Kasuari, Danrem 181/PVT, para Asisten Pangdam XVIII/Kasuari, Kazidam XVIII/Kasuari, Korsmin Koarmada III, Dandenma Koarmada III, para Kasi Korem 181/PVT dan Dandim 1802/Sorong. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat