SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Lulusan SD Pun Juga Bisa Jadi Direktur

Lulusan SD Pun Juga Bisa Jadi Direktur

63

Bersama Anjas  Asmara Wakil Direktur PT. Jaya Induksi Elektrik

Corpsnews, Tasikmalaya – PT. Jaya Induksi Elektrik telah mengibarkan benderanya pada tahun 2003 pertama kali di Karawang
Dengan tempat kantor yang serba terbatas, namun pimpinan perusahaan selaku Direktur Utama beserta wakilnya tidak surut pantang mundur ulet rajin dan gigih beserta jujur modal utama untuk membangun sebuah company walaupun tinggal kantor luasnya berukuran 2 meter x 3 meter.

Awak media telah berhasil untuk menemui wakil direktur PT. Jaya Induksi Elektrik Anjas Asmara di rumahnya Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Kepada awak media Anjas mengutarakan bahwa PT. Jaya Induksi akan memililiki planning kedepan harus bisa berbagi karena menurutnya suatu saat semua pasti akan kembali ke Akherat.

Motivasi dari perusahaan tersebut ingin mensejahterakan karyawannya seperti mempersiapkan rumah tinggal.

Pembinaan dari Yayasan Bina Karya Negeri Arief Cahyadin sengaja silaturahmi untuk menemui Wakil Direktur Bapak Anjas Asmara guna mensosialisasikan tentang ekonomi Pedesaan dengan nama divisinya Rajawali Ekonomi Pedesaan, 02/11/2020.

Direktur Utama PT. Jaya Induksi Elektrik Egi Setiawan putra daerah Kabupaten Tasikmalaya tersebut dalam perjalanannya memimpin Perusahaannya, Ia sangat berhati-hati dan disiplin. Kerena Ia tak berada di Karawang sehingga awak media  tidak sempat menemuinya.

Loading...

Sungguh pun demikian, awak media masih sempat untuk bincang-bincang bersama dengan wakil direktur PT. Jaya Induksi Elektrik, sekaligus melakukan diskusi bersama Arief Cahyadin menggali lebih jauh sepak terjang jalannya PT. Jaya Induksi Elektrik yang mampu berdiri kokoh meskipun diterpa badai pandemi covid 19.

“PT. Jaya Induksi Elektrik yang mampu berdiri karena punya dasar keyakinan dan bersungguh-sungguh. Ujar Arief Cahyadin.

Menurutnya sebuah pendidikan tidak menjamin untuk kesuksesan seseorang, sungguhpun hanya lulusan SD mampu bangkit sampai sukses memiliki perusahaan bertarap nasional bermodalkan:
1. Do’a dari kedua Orang Tua
2. Mental Dewa
3. Bersedekah
4. Fokus
5. Selalu Bersyukur

Lebih lanjut wakil direktur PT. Jaya Induksi Elektrik Anjas Asmara menyampaikan, untuk terus maju setiap pengusaha harus bisa mempertahankan kualitas, pelayanan yang terbaik, komitmen, dan kuncinya adalah kita harus bisa saling berbagi. Seperti melakukan santunan buat anak yatim piatu, sedekah bagi orang yang membutuhkan

Loading...

Dijelaskannya, Direksi PT. Jaya induksi Elektrik telah berhasil dan akan terus memperdayakan masyarakat lokal Karawang dan orang-orang yang memang memiliki skill khusus (untuk level Teknisi) dan Helper untuk lever sebagai tenaga pendukung nya.

Patut diberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada PT. Jaya induksi Elektrik yang telah memberikan kesempatan kepada pengangguran dengan cara memberi peluang lapangan pekerjaan.

PT. Jaya Induksi Elektrik bukan hanya membuka lapangan kerja, tapi juga memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal saling berbagi dari sebagian harta yang di hasilkan seperti sedekah dan CSR nya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat