SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Ajang Silaturahmi Lembaga, Ormas, LSM dan Media Agar Bersinergi Mengawal Pembangunan Kabupaten Muara Enim

Ajang Silaturahmi Lembaga, Ormas, LSM dan Media Agar Bersinergi Mengawal Pembangunan Kabupaten Muara Enim

CORPSNEWS, MUARAENIM – Upaya untuk turut mendukung Kabupaten Muara Enim yang kondusif dan maju, Kelompok Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Muara Enim, Lembaga, Ormas, LSM dan media menggelar silaturahmi yang dilaksanakan di Griya Sintesa Muara Enim,Sabtu malam (31/10/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi yang didalamnya terdapat musyawarah dan dicapai Beberapa kesepakatan ini dihadiri pula oleh lembaga yang ada di Kabupaten Muara Enim seperti JPKP, FK PMB, GNPK RI, GALAXI, LP-KPK, BP3 RI, GERHANA, GERAM BANTEN INDONESIA, PEMUDA MUHAMADIYAH,KPNPA RI, PWI, AWDI, IWO, LIN.

Ketua GNPK RI Kabupaten Muara Enim Antoni dalam menyampai diadakannya Musyawarah ini berdasarkan masukan dari Lembaga, Irmas, Lsm dan Media serta Tokoh Oemuda yang ada di Kabupaten Muara Enim. yang bertujuan untuk menjalin Silaturahmi dan Kerjasama yang baik antara sesama Organisasi agar jangan sampai terjadi perselisihan antara kita, demi menciptakan Muara Enim Lebih Maju lagi.jelasnya.

Zulpadlil Azim Spd, Ketua JPKP Kabupaten Muara Enim mengatakan kami sangat mendukung sekali acara ini karena dipandang Lembaga, Ormas, Wartawan sudah banyak sekali, baik Media Cetak dan Online.
Dengan adanya Forum Musyawarah ini agar nantinya baik seluruh Lembaga, Ormas, Lsm, Pers dan Tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Muara Enim dapat saling bekerja sama,

Saya berharap andai ada permasalahan kita selesaikan secara bersama sama, yang besar dikecilkan dan yang kecil dihapuskan agar kita bisa Fokus demi untuk kesejahtraan Masyarakat dan pembangunan di kabupaten Muara Enim. Ucapnya

Hal Senada juga disampaikan oleh Ketua FK PMB, Bang Evan, Hendaklah kita seluruh pemuda pemudi kabupaten Muara Enim baik tergabung dalam Ormas, Lembaga, Pers tetap bersatu untuk menciptakan Muara Enim Kondusif dan Lebih maju lagi.

Pertemuan atau musyawarah ini jangan cukup sampai disini saja, nanti kita jadwalkan bersama sama agar pertemuaan ini diadakan tiga bulan sekali atau 6 bulan sekali tutupnya. (Junizar)

Editor : M.Nur

Loading...
BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat