SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Prajurit Yonmarhanlan XI Ikuti Operasi Mantap Praja Matoa Tahun 2020

Prajurit Yonmarhanlan XI Ikuti Operasi Mantap Praja Matoa Tahun 2020

65

Corpsnews, Papua – Prajurit Yonmarhanlan XI mengikuti apel gabungan TNI-Polri dalam rangka Operasi Mantap Praja Matoa Tahun 2020 yang di ambil langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Candra, S.I.P serta di dampingi oleh Kapolres Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata M.Hum yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Merauke Jln. Brawijaya Kelurahan Mandala, Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Papua Jumat, (30/10/2020)

Kegiatan yang di hadiri kurang lebih 150 personel gabungan TNI Polri tersebut juga bertujuan untuk mengamankan jalannya Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Meruake yang disiarkan secara Videotron dibeberapa titik di Kota Merauke.

Dalam amanatnya Letkol Inf Eka Ganta Candra, S.I.P mengatakan TNI Polri selaku aparat keamanan sudah semestinya harus menjaga keamanan di Kota Merauke dan terus mengawal jalannya Pilkada di Kabupaten Merauke.

“seluruh personel dalam setiap kegiatan tetap wajib memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan kita TNI Polri harus tetap menjaga netralitas dan tidak boleh dipecah belah serta diadu domba oleh pihak manapun”. Tambahnya.

Dalam hal ini Yonmarhanlan XI mengirimkan 1 Regu personel yang dipimpin Serda Marinir Agus Fadilah. (*)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat