Pengurus Lembaga KPK Kota Batam Resmi Dilantik

Pengurus Lembaga KPK Kota Batam Resmi Dilantik

64

Corsnews, Batam – Untuk membantu program pemerintah dalam hal pemberantasan korupsi, polusi dan nepotisme yang semakin massif terjadi diberbagai lembaga pemerintah dan swasta. Maka Pimpinan Nasional  (Pimnas) Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (Lembaga KPK) melantik Pimpinan Daerah (PIMDA) Kota Batam sebagai mitra untuk pemberantasan Korupsi, kolusi dan Nepotisme di kota Batam.

Acara pelantikan Pengurus Lembaga KPK Pimpinan Daerah (Pimda) Kota Batam ini, dilaksanakan di Hall Lantai 1 CK Convention Center Kota Tanjung Pinang pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2020.

Baca Juga: Kibarkan Sayap, Pengurus Lembaga Provinsi Kepri, Jota Batam dan Kabupaten Bintan Resmi Dilantik

Pengurus Lembaga KPK Kota Batam dilantik oleh Presiden Lembaga K.P.K Adv. Indranas Gaho, SH, MH bersamaan dengan pelantikan DPW Kepulauan Riau, DPD Karimun dan DPD Kabupaten Bintan.

Pelantikan Lembaga KPK Pimda kota Batam, dihadiri oleh utusan beberapa lembaga/instansi pemerintah, forum persatuan adat Melayu, Kodim 0315, Anggota DPRD dari Komisi 1 Bidang Hukum serta para rohaniawan.

Pada pelantikan pengurus Lembaga KPK Kota Batam tersebut Presiden DPP Adv. Indranas Gaho, SH, MH menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Lembaga KPK di Kota Batam diharapkan menjadi garda terdepan untuk mengedukasi masyakarat tentang berbagai bentuk tindak pidana korupsi.

Adv. Indranas Gaho juga dengan tegas menyampaikan bahwa Lembaga KPK Kota Batam dituntut keberanian dan profesionalisme untuk mengungkap, memberantas dan melaporkan apapun bentuk tindak korupsi yang merugikan masyarakat, bangsa dan Negara.

(Sekretaris Lembaga KPK kota Batam – Yaaman Gea)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat