SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Hari Sumpah Pemuda: Liga Mahasiswa NasDem bagikan Masker 500 buah di Kabupaten Sumba Tengah

5
Foto saat pembagian masker di simpang pasung (Pasar Lama Anakalang)

Corpsnews, Waibakul – Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah Nusa Tenggara Timur memperlihatkan perannya sebagai pemuda dalam bentuk aksi sosial pembagian masker ditengah pandemi covid 19 di sejumlah titik klaster potensial penyebaran covid di Kabupaten Sumba Tengah, rabu/28/10/2020.

Hendy Lepa Sabaora selaku koordinator dalam aksi sosial tersebut kepada media Corpsnews mengatakan kegiatan ini merupakan program terstruktur yang dilakukan oleh Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah Nusa Tenggara Timur dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, jelasnya.

“Sebagai manusia kita musti menaruh empati dalam situasi pandemi covid 19 seperti ini, sebisa yang kita lakukan, kita berusaha untuk menekan angka penyebaran covid ini”, katanya.

Ia menjelaskan bahwa bersama rekan Liga Mahasiswa NasDem sudah membagikan masker sebanyak 500 buah di simpang pasunga (pasar lama anakalang), pasar baru anakalang, Desa Manurara, Desa Waimanu, dan sekitarnya.

“Ia berharap, semoga dengan bantuan yang sederhana ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sumba Tengah di masa covid 19 ini”,tutupnya.

Andang U.G. Saba Kodi salah satu masyarakat yang menerima masker berasal dari Desa Waimanu mengatakan baru pertama kali mendapatkan bantuan masker, katanya.

” kegiatan ini sangat bagus, saya merasa senang dan berterimakasih kepada Liga Mahasiswa NasDem yang sudah membagikan masker kepada kami masyarakat”, tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat