SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Pemuda Pancasila Sukses bagi bagikan Masker Gratis’ di Halongonan.

Pemuda Pancasila Sukses bagi bagikan Masker Gratis’ di Halongonan.

9

Paluta. Sumut. Corpsnews.com

Pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda pancasila (PP) Kecamatan Halongonan Kabupaten Padang lawas Utara (Paluta) beserta beberapa anggota secara bersama sama menjalankan program, dengan membagi bagikan Masker secara gratis kepada Sopir mobil dan pengendara sepeda motor, yang melintas di jalan Gunung tua langgapayung, tepatnya di ibukota kecamatan Halongonan. Rabu 28/10/2020.

Penyelenggaraan program ini di lakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila (PP) yang ke 61, sekaligus memperingati Hari ulang tahun (HUT) Sumpah Pemuda yang ke 61, hari ini adalah hari bersejarah bagi Pemuda pemudi anak bangsa, bertekad membulatkan semangat untuk bersatu.

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Halongonan (Pangihutan Harahap) menjelaskan bahwa hari ini bukan semata-mata memperingati Hari Ulang Tahun PP dan memperingati Sumpah Pemuda. Kami juga siap membantu, mensukseskan program pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Sekjen PAC PP Kecamatan Halongonan (DEDI Harahap) siap mendukung Program yang di gagas Ketua PAC PP, Halongonan, Sekjen Pemuda Pancasila Kecamatan Halongonan, siapa mendukung baik Tenaga maupun pemikiran dan Rela menyisihkan sebagian rezkinya untuk membeli masker, untuk di bagi bagikan kepada masyarakat. Pemuda Pancasila (PP) tetap siap di depan mendukung program pemerintah, khususnya di kecamatan Halongonan.

Dengan adanya Program PP membagi bagikan masker secara gratis kepada masyarakat, dapat menjadi motivasi dan penyemangat, bagi pengusaha untuk saling berbagi dengan masyarakat. Mudah-mudahan ini jadi pendorong kepada para anggota untuk terus membantu dan terus berkarya buat masyarakat”,ungkapnya.

Demikian halnya di sampaikan Camat Halongonan Amir Hakim Siregar SSTP. MSi, mengajak seluruh anggota (PP) dan warga masyarakat Kecamatan Halongonan, agar disipilin menerapkan anjuran protokol Kesehatan. Tetap memakai masker dengan benar, karena dengan Cara ini kita sama sama berupaya memutus mata rantai Virus Corona Covid 19, semoga kita bisa mencegah, anjuran di utamakan kepada warga Halongonan”, terang camat.

Bukan itu saja pihak kecamatan juga ikut berperan serta berpartisipasi membantu (PAC PP) Halongonan untuk biaya pembelian masker yang sudah kita bagi-bagikan tadi, terakhir Camat Halongonan meminta pada segenap warga Masyarakat, minimal disipilin memakai masker dan cuci tangan dengan sabun”,tutupnya.***(D.Harahap/CCR)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat