CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme di Peringatan Hari Sumpah Pemuda

BAGIKAN :

Corpsnews, Lahat – Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tanggal 28 Oktober 2020, berbeda ditahun sebelum adanya pandemi Covid-19, dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan 3 M menjaga jarak memakai masker dan mencuci tangan , selain itu untuk sekolah sekolah dalam menghindari keramaian/kerumunan dengan belajar mengunakan sistem daring.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda untuk menumbuhkan rasa nasionalisme semua siswa siswi dalam rangka menguatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kecintaan terhadap NKRI.

Halini disampaikan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK ) Negeri 1 Lahat A. Rahman SPd MM saat berbincang dengan awak media . Rabu (28/10/2020).

Loading...

Di tahun ini di pandemi Covid-19 Beliau menginginkan semua siswa-siswinya dapat mengambil hikmah dari peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini.

“Salah satu yang terpenting adalah siswa mampu menjaga kesatuan dan kesatuan sejak dini serta terus menjaganya sampai kapan pun. Sebab, hakikat sumpah pemuda tahun 1928 adalah ingin menjadikan kesatuan dan persatuan menjadi modal dasar bernegara untuk tetap menjaga keragaman yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Loading...

“Semoga dengan memaknai peringatan sumpah pemuda ini semua siswa terus dapat mencintai negaranya untuk menjadikan generasi yang lebih baik dalam segala bidang dengan terus mengedepankan rasa cinta tanah air “, pungkasnya . (Hendri).

Editor : M.Nur

Terbitkan Pada: 28 Oktober 2020 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat