Klarifikasi Milenials Desa Weulun, Bene Bria : Saya Hanya Bantu Mengamankan Parkiran Kendaraan

Klarifikasi Milenials Desa Weulun, Bene Bria : Saya Hanya Bantu Mengamankan Parkiran Kendaraan

64

Corpsnews, Malaka – Iklim kampanye SBS WT yang digelarkan di Desa Weulun, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka NTT terkesan buruk pada seluruh pendukung SN KT, karena dikatakan beberapa milenials Desa Weulun yang terlibat aktif mengamankan akses dalam kendaraan di momen kampanye SBS WT sudah berbalik arah pada lingakaran politik SBS WT.

Di kediaman, Benediktus Bria (anggota milenials) kepada media corpsnews.com menyampaikan bahwa, ini merupakan toleransi kami milenials weulun kepada kampanyenya paket SBS WT, sehingga jangan terjadi kemacetan saat kegiatan kampanye berlangsung. Kamis (22/10/2020) siang

“Jika di warganet sudah urgen dengan foto saya yang sudah bagikan oleh oknum tersebut dengan pandangan politik bahwa saya sudah bergabung di SBS WT, maka saya mau klarifikasi bahwa itu tidak benar, karena pilihan saya sudah tepat pada paket SN KT”, ungkapnya.

Lanjut Bene, dirinya sudah berkomitmen dengan paket SN KT sejak awal, dan hal kepedulian ini sudah diajarkan oleh SN KT kepada seluruh tim pemenang dengan asas Hakta’ek Malu, Hakneter Malu dan Hafoli Malu.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami, apalagi milenials desa weulun merupakan relawan yang berintelek dan militansi yang terukur”, tutupnya

Di ruang yang sama, Ketua Milenials Desa Weulun (AB) mengatakan bahwa, jika anggota milenials (Bene Bria) aktif dilokasi kampanye SBS WT itu sangat benar, namun dirinya klarifikasi dengan statemen warganet yang dikatakan bahwa anggotanya berbalik kepada SBS WT itu tidak benar.

“Bukan saja anggota saya yang berpartisipasi saat kampanye berlangsung, namun saya sebagai ketua juga terlibat aktif”, kata ketua tersebut.

AB juga menjelaskan, tujuan mereka berpartisipasi untuk mengatur parkiran motor agar berjalannya kampanye SBS WT secara evektif dan efisien.

Loading...

“Bukan hajatan politik saja menjadi kepedulian kami, tapi seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung di Desa Weulun itu secara tanggung jawab kami proaktif terlibat langsung untuk membantu”, jelasnya dengan senyuman yang rendah hati.

Pewarta Fren/corpsnews.com

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat