Santri Bagaikan Bintang Kehidupan

Santri Bagaikan Bintang Kehidupan

63
Foto : Erwin Jakartaty (Wadan Konas Menwa)

Corpsnews -Hari Santri Nasional 2020 yang mana sudah dirayakan ke 5 kali bertepatan tanggal 22 Oktober sejak disahkan secara nasional dan negara pada tahun 2015 lalu oleh Presiden Jokowi di Masjid Istiqlal beberapa waktu lalu di sambut baik oleh para Tokoh Agama dan Alim ulama.

Dalam menyambut hari santri Nasional ,Erwin Al Jakartaty pun turut berapresiasi terhadap para santri – santriwati yang sedang menimba ilmu di dalam pondok pesantren.

“Saya melihat orangtua menangis melepas anaknya ke Pesantren,menjadi Wali Santri dan Santri tidak mudah, namun semua akan berakhir Indah,”papar Erwin ,Wadan Konas Menwa.

“Pesantren adalah lembaga perjuangan. Dari rahimnya lahir semangat tanpa pamrih melawan penjajah. Selamat Hari Santri Nasional.”lanjut nya

Mengutip statemen Gubernur Anies Baswedan dari salah satu media,yang menyampaikan”Bahwasannya Santri Bagaikan Bintang Kehidupan, Bercahaya Walau Tak Seterang Rembulan Namun Hadirnya Memberikan Nuansa Keindahan Dalam Dunia ini, Kecil Walau Tak Sebesar Matahari Namun Tujuannya Selalu Untuk Kebaikan Bangsa Dan Negara, Maka Tak Khayal Bila Bangsa ini disebutkan “Rahmatan Lil’Alamin” Karena Adanya Peran Santri itu Sendiri.”pungkas Erwin di akhir wawancara by whatsapp (21/10/20)

Pewarta : Ida

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat