Relawan EB Mendukung dan Siap Menangkan SN-KT di Pilkada Malaka

Relawan EB Mendukung dan Siap Menangkan SN-KT di Pilkada Malaka

65
Robert Bria

Malaka, Corpsnews – Emanuel Bria (EB), sebelumnya adalah bakal calon Bupati Malaka yang berpasangan dengan kader muda PDI Perjuangan, Roy Tei Seran. Emanuel Bria sendiri adalah kader PKB di DPP (Dewan Pimpinan Pusat) yang akhirnya harus mundur dari bakal calon Bupati Malaka, setelah DPP PKB menetapkan Kim Taolin sebagai kader utusan PKB untuk mendampingi Simon Nahak di Pilkada Malaka.

Emanuel Bria dan Roy Tei Seran, dengan motto mencintai dan melayani akhirnya harus berpisah secara pilihan politik. Roy Tei Seran berpaling mendukung SBS-WT karena partainya, PDI Perjuangan mendukung paket tersebut dan Emanuel Bria tetap pada prinsip ‘perubahan’ lalu menyatakan dukungannya untuk paket SN-KT.

Emanuel Bria tidak sendirian, dibelakang dia ada puluhan relawan setianya yang mengharapkan perubahan yang signifikan di kabupaten Malaka.

Robert Bria, ketua relawan EB (Emanuel Bria) kepada media Corpsnews mengatakan, dia bersama relawan EB lainnya siap berjuang untuk menangkan SN-KT di kabupaten Malaka.

“Kami relawan emanuel bria (EB) siap berjuang dan memenangkan paket SN-KT pada Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Malaka dengan semboyan SNKTBes, tebes ni nee onan,” kata Robert Bria tegas.

Sementara itu, Emanuel Bria saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler, dirinya mengemukakan alasan dasar mendukung Simon Nahak dan Kim Taolin untuk menjadi pemimpin di Malaka.

“SN-KT datang membawa Kesaktian di Kabupaten Malaka. SAKTI adalah singkatan dari sebuah gagasan yang besar tentang bagaimana kedepan Malaka akan dibangun. Banyak yang bertanya kenapa harus pilih SN-KT, jawabannya simple. SN-KT dengan program SAKTI akan membawa sebuah terobosan baru bagi perubahan di Kabupaten Malaka,” kata Emanuel Bria, Selasa (20/10/2020).

Adapun singkatan SAKTI yang digagas menjadi program untuk perubahan di Rai Malaka tercinta adalah sebagai berikut :

S. Swasembada pangan.

A. Adat istiadat Malaka ditegakkan kembali.

K. Kualitas pelayanan di Malaka akan menjadi baik.

T. Tata kelola pemerintahan di Malaka akan menjadi pemerintahan yang bersih dari KORUPSI, KOLUSI dan NEPOTISME.


I. Infrastruktur menjangkau seluruh wilayah Malaka.
(A. Leong)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat