Kategori
Berita

Rangkul Semua Organisasi Bela Diri, Simon Nahak akan Bentuk Isabel Malaka

Malaka, Corpsnews – Simon Nahak, calon bupati Malaka yang berpasangan dengan Kim Taolin dengan tagline SN – KT bertekad akan bentuk Isabel (Ikatan Sahabat Bela Diri ).

Tujuan utama dari Isabel adalah untuk merangkul semua organisasi bela diri yang ada di Kabupaten Malaka, guna meminimalisir terjadinya pertikaian antara mereka.

” Kita akan bentuk Isabel (Ikatan Sahabat Bela Diri). Semua organisasi Bela Diri akan kita rangkul semua, lalu kita akan adakan kompetisi resmi tiap tahunnya. Mau baku pukul kita siapkan tempatnya supaya jangan terjadi lagi di luar sana,” kata Simon Nahak.

Dalam setiap orasi politiknya, Simon Nahak selalu menyinggung tentang program olahraga yang salah satunya adalah dibentuknya Isabel itu. Menurut Simon Nahak, potensi olahraga dibidang bela diri harus diberdayakan dan dirangkul semuanya.

” Isabel akan merangkul semuanya dan Malaka akan aman dan damai. Kita akan buatkan itu semuanya,” ujar Simon Nahak lagi.

Terkait organisasi Bela Diri di kabupaten Malaka, ada dua organisasi besar Pencak silat yang mendominasi kader muda di Malaka. Ada Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) dan IKSPI Kera Sakti, (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti.

Dua organisasi besar di atas akan dipersatukan oleh Simon Nahak dalam bentuk Isabel yang akan dilakukan setiap tahunnya di kabupaten Malaka.

Kata Simon, jika dirinya dan Kim Taolin terpilih nanti menjadi pemimpin di Malaka, tekadnya adalah persatuan Bela Diri di Kabupaten Malaka harus masuk dalam Isabel (Ikatan Sahabat Bela Diri).

” Itu salah satu program kami dalam bidang olahraga. Yang berprestasi akan kita kasih penghargaan,” kata Simon Nahak.
(Querido)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...