Kategori
Berita

Kembalikan Baliho SBS-WT Warga Bisesmus Alihkan Dukungan ke SN-KT

64
Baliho SNKTSN-KT

Malaka, Corpsnews – Warga Desa Bisesmus, Yakobus Leu di Kecamatan Laenmanen Kabupaten Malaka akhirnya mengambil sikap tegas. Sebagai pendukung pasangan SBS-WT, Yakobus mengembalikan baliho dan mengalihkan dukungan ke pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT.

Yakobus kepada wartawan usai kampanye Paslon SN-KT di Desa Bisesmus, Minggu (18/10/2020) mengatakan sudah mengembalikan baliho Paslon SBS-WT yang diterimanya beberapa waktu lalu untuk dipasang.

Namun, dia (red, Yakobus) berkeberatan dan tidak memasang baliho SBS-WT. Baliho SBS-WT tersebut dikembalikan karena mempunyai pilihan yang tepat. Yakobus memilih SN-KT karena pemimpin yang tepat untuk memimpin Malaka lima tahun mendatang.

Yakobus merasa tidak puas dengan pernyataan-pernyataan yang beredar luas di antaranya wakil bupati tidak punya kuasa. Apalagj, pembangunan di Daerah Pemilihan 3 Malaka tidak merata dan adil. Dia memilih SN-KT supaya bisa memperhatikan masyarakat secara adil dan merata.

“Lebih baik saya di SN-KT, supaya menang atau kalah, saya puas. Daripada menang tapi jadi penonton. Dari pada menang rasa kalah,” kata Yakobus yang mengaku tidak berpendidikan tinggi sehingga terlibat dengan politik perlu memuaskan batin.

Itulah sebabnya, dia bergabung dengan tim kerja pemenangan SN-KT. Baliho SN-KT diambil dan langsung dipasang di depan rumahnya sekaligus menyiapkan dan menyukseskan kampanye Paslon SN-KT di rumah kediamannya, Minggu (18/10/2020).
(Querido)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...