Kategori
KORPS

Siaga Pengamanan Unjuk Rasa, Prajurit Denma Mako Kormar Gelar Apel

61
Apel siaga Pengamanan di Mako Kormar

Corpsnews, Jakarta – Sebanyak 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) prajurit Detasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) melaksanakan apel pagi sekaligus apel siaga Pengamanan di Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2020).

Apel siaga ini dilaksanakan guna mensiapsiagakan prajurit Denma Mako Kormar untuk mengantisipasi akan adanya unjuk rasa dari buruh, ormas dan masyarakat yang tidak menginginkan Undang Undang Cipta Kerja Omnibus Law disyahkan.

Kapten Marinir Rachmat Triadi yang menjabat sebagai Komandan Kompi Satuan Setingkat Kompi 2 (Danki SSK2) mengatakan agar prajurit Denma Mako Kormar selalu siap siaga jika sewaktu-waktu digerakkan untuk mengamankan jalannya unjuk rasa, “Untuk itu agar seluruh prajurit selalu memperhatikan perkembangan situasi yang ada, tegas Kapten Rachmat.

Setelah melaksanakan apel siaga, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga pagi yang di awali dengan peregangan dan dilanjutkan dengan lari perorangan dengan menerapkan social distancing demi menjaga stamina. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...