Kategori
Berita

Rumah Jabatan Belum Tersedia, SN – KT Tegaskan Jika Terpilih Tak Akan Sewa Rujab

60
Ribuan Warga Wewiku Sambut SN-KT

Corpsnews, Malaka – Warga Kecamatan Weliman turun di jalan saat rombongan pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT melintasi ruas jalan menuju lokasi kampanye di Desa Weseben, Senin (12/10/20).

Antusiasme dan aksi turun jalan menjadi wujud kecintaan ribuan warga kepada Paslon SN-KT sebagai pemimpin Malaka terbaik lima tahun mendatang.

SN-KT begitu simpati dengan antusiasme ribuan warga yang menyambut di sepanjang ruas jalan yang dilintasi SN-KT dan rombongan. Simon dan Kim hanya bisa melambaikan tangan dan mengulas senyum.

Teriakan ganti bupati juga terdengar saat beberapa juru kampanye (jurkam) berorasi. Warga berteriak untuk ganti bupati karena banyak ketimpangan dan masalah yang terjadi di Kabupaten Malaka selama ini di antaranya pembangunan rumah jabatan (rujab) bupati dan gedung perkantoran.

Atas masalah belum adanya rujab bupati Malaka dan gedung perkantoran, warga meneriakan yel-yel ganti bupati dan bertepuk tangan meriah penuh antusias. Warga meyakini SN-KT, bupati dan wakil bupati Malaka yang tepat untuk memimpin Malaka lima tahun ke depan.

Simon dan Kim dalam orasinya mengatakan tidak ada rujab yang akan ditempati sehingga memilih untuk tinggal di rumah pribadi masing-masing tanpa harus disewakan dengan menggunakan uang rakyat. Uang rakyat yang dialokasikan untuk sewa rujab, kata Sìmon digunakan untuk menjawan kebutuhan pembangunan lain. (tim)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...