Kategori
Regional

Ikut Aksi Unjuk Rasa, Bupati Ciamis Dukung Penolakan UU Omnibus Law

64
Aksi Unjuk Rasa Penolakan UU Omnibus Law di Kabupaten Ciamis

Corpsnews, Ciamis – Aksi Unjuk rasa akibat di setujuinya RUU Omnibus Law oleh DPR RI menuai penolakan di hampir seluruh Indonesia.

Aksi penolakan terhadap UU Cipta Kerja Atau omnibus law yang di gelar di kabupaten Ciamis Jawa Barat berlangsung dengan damai. Kurang lebih seribu orang peserta unjuk rasa memadati halaman gedung DPRD Kab. Ciamis Jawa Barat jumat 9/10/2020.

Pantauan awak media, peserta demo yang terdiri dari unsur mahasiswa, kaum buruh, masyarakat dan juga ormas , memadati halaman gedung DPRD Kab Ciamis, Jawa Barat.

Dari ormas sendiri  terlihat PEMUDA PANCASILA, GMBI,juga DGC (Dulur Galuh Ciamis) dari mahasiwa adalah HMI Juga BEM Universitas Galuh (Unigal).

Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, wakil Bupati Yana D putra dan juga Ketua DPRD kab Ciamis Nanang Permana ,turut menghadiri pula dalam aksi tersebut, dan juga ketiga pemimpin ciamis tersebut ikut serta menandatangani dukungan penolakan UU Omnibus Law ,yang di buat oleh mahasiwa.

Di hadapan para perserta aksi, Bupati Ciamis juga menegaskan atas nama pribadi menolak UU tersebut.

Lebih lanjut Bupati Ciamis H .Herdiat Sunarya, pun berpesan kepada para peserta aksi agar tidak merusak fasilitas umum.

Unjuk rasa pun berakhir dengan tertib ,semua peserta demo membubarkan diri sekitar pukul 15.00, dengan di akhiri solawat bersama dan berdoa untuk negeri.(Noning Spd)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...