Kategori
Berita Musibah

Seorang Menantu Diterkam Buaya di Sungai Bungin

67

Corpsnews, Sungsang – Berdasarkan Informasi Masyarakat bahwa telah terjadi Musibah 1 (Satu) orang Nelayan digigit Buaya di Sungai Bungin Desa Sungsang IV Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin mendapat info tersebut awak media yang berada dekat lokasi segera ke Lokasi Kejadian, Selasa (06/10/2020).

Kejadian ini terjadi saat seorang Nelayan bersama mertuanya yang sedang mengangkat jaring ikan ke perahu diserang Oleh Buaya dengan cara menyeruduk perahu dari bawah sehingga terbalik hingga mereka terjatuh ke sungai , kejadian ini mengakibatkan Korban yaitu Bapak Rustam Bin Ujang yang merupakan menantu dari Bapak Gani diterkam oleh buaya sedangkan Mertua korban Bapak Gani berusaha menyelamatkan diri dan meminta bantuan dari teman – teman dan warga yang ada di sekitar Sungai Bungin tersebut.

Dilokasi terlihat Kapolsek Sungsang Iptu Bambang Wiyono, SH, bhabinkamtibmas Polsek Sungsang bersama Nelayan serta Masyarakat di sekitaran Sungai Bungin melakukan pencarian korban yang belum terlihat setelah diterkam dan diseret buaya ke dalam sungai, baru sekitar pukul 17.15 Wib.

Korban ditemukan oleh Pihak Polsek Sungsang dan segera diteruskan pemberitahuannya kepada Pihak Keluarga Korban yang juga sama mencarai di sekitaran Sungai, setelah kumpul di TKP bersama-sama dilakukan Evakuasi untuk selanjutnya akan dilakukan Pemakaman Oleh Pihak Keluarga. Selama kegiatan berlangsung Situasi di Lokasi tertib, aman dan lancar, Awak Media melaporkan. (Umar)

Editor : M.Nur

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...