Kategori
Berita

Wabup Lahat Lantik Direktur Hotel Bukit Serelo Lahat

8

Corpsnews, Lahat – Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM melaksanakan pelantikan dan janji sumpah jabatan Kepada Akran SE yang dilantik sebagai Direktur Perusahaan daerah Hotel Bukit Serelo Lahat. Acara tersebut di laksanakan, Selasa (06/10/2020) yang bertempat di Ruang Opsroom Pemkab Lahat.

Dalam pelantikan dan sumpah jabatan itu juga dilakukan penanda tanganan fakta integritas Direktur Hotel Bukit Serelo Lahat, yang juga disaksikan oleh Asisten I dan asisten II.

Wakil Bupati Lahat juga menyampaikan kepada Akran SE Sebagai Direktur yang baru Hotel Bukit Serelo Lahat, untuk bisa lebih memajukan lagi Hotel Bukit Serelo Lahat sehingga yang mana nantinya hotel Bukit Serelo Lahat tersebut dapat bersaing dengan hotel lainnya .

“Bekerjalah dengan kemampuan dan pengalaman, jabatan adalah amanah yang harus di tanggung jawabkan, sebagaimana sumpah yang telah di laksanakan pahami dan laksanakan bekerjalah dengan jujur kreatif, semangat ketulusan dan keikhlasan. untuk memajukan hotel Bukit Serelo Lahat semoga kedepannya hotel dapat memberikan kontribusi dan menambah PAD Laha”, ujar Wabup.

“Dan kepada Direktur Hotel Bukit Selaro yang lama terima kasih atas sumbangsihnya dalam memajukan Hotel Bukit Serelo Lahat”, katanya .

Sementara Akran SE Direktur Hotel Bukit Serelo yang baru di lantik menyampaikan program kerja pertama yaitu akan memperbaiki SDMnya terlebih dahulu selanjutnya akan memperbaiki fasilitas dan meningkatkan pelayanan kepada tamu yang datang sehingga yang nantinya Hotel Bukit Serelo Lahat lebih di kenal “, ujarnya .

Dalam Acara Tersebut, Tampak juga hadir Asisten I, Asisten II, SKPD, dan Direktur Buser yang di Lantik dan jajaran hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat. (M.Nur)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...