Kategori
KORPS

SAMBUT HUT TNI KE-75, PRAJURIT YONMARHANLAN X JAYAPURA GELAR DZIKIR DAN DO’A BERSAMA

71
Personel Yonmarhanlan X Jayapura menggelar Dzikir dan Doa Bersama

Corpsnews, Jayapura – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75 pada tanggal 5 Oktober 2020 dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”, Personel Yonmarhanlan X Jayapura menggelar Dzikir dan Doa Bersama untuk kelancaran rangkaian kegiatan HUT TNI yang bertempat di Mushola Raudhatul Jannah Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Minggu (04/10/2020)

Sebelum doa bersama dilaksanakan shalat maghrib dilanjutkan pembacaan Surat Yasin serta Tahlil. Dengan penuh khidmat dan khusyuk, terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X (Letkol Mar Rian Malfi M.Tr.,Opsla), Para Perwira dan Anggota Yonmarhanlan X Jayapura.

Tujuan dari kegiatan do’a bersama dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 yaitu untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar perayaan HUT TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 berjalan dengan aman dan lancar walaupun dilaksanakan secara virtual dan sederhana. Selain itu do’a bersama ini juga untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah Virus Corona/Covid-19 dapat segera teratasi dan Bangsa Indonesia mampu untuk menghadapi serta melewatinya. TNI di usianya yang ke-75 diharapkan dapat terus berkarya untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...