Kategori
Pilkada

Pilkada Sumba Barat, Paket ANIMO Diangkat Suku Ana Palli Menjadi Putra Tana Righu

73
ANIMO

Corpsnews, Sumba Barat – Pasangan Calon Animo (Daniel Bili,SH dan Timotius Tm Ragga, S.Sos) diangkat dan dikukuhkan secara adat menjadi bagian salah satu suku di Tana Righu yakni Suku Ana Palli. Mereka berdua diangkat menjadi putra ana Jiala Manu – Laikaraga Dede.

Hal ini dilakukan masyarakat Tana Righu bertepatan dengan momen kampanye Paket Animo di wilayah Desa Manumada, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat, Provinsi NTT pada Senin (05/10/2020) siang.

Baca Juga: Daniel Bili: Dari Empat Paslon Kami Semua Keluarga

Kampanye di Kecamatan Tana Righu diselenggarakan paket Animo berdasarkan jadwal kampanye yang telah ditetapkan KPU Sumba Barat melalui PKPU no 6 Tahun 2020.
Kampanye kali ini merupakan hari ke 4.

Proses Pengukuhan secara adat

Berdasarkan pantauan media ini, masyarakat Tana Righu sangat antusias menyambut Paket Animo. Paket Animo diterima secara adat dan Beberapa warga menggunakan ikat kepala warna kuning bertuliskan “Animo Harga Mati”.

“Ini merupakan bukti militannya keluarga mendukung Pemimpin Baru Harapan Baru untuk Sumba Barat yang lebih Baik” kata Bapak Timotius T. Ragga ketika dihubungi.

Untuk itu, Timotius sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua keluarga di Tana Righu atas penghargaan yang sangat luar biasa. Beliau merasa sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga di Tana Righu dan berharap aspirasi dan cita-cita rakyat Sumba Barat untuk menjadi lebih baik dapat terwujud. (*)

Penulis: AnKa (AK)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...