Kategori
Berita

PERINGATI HUT TNI KE 75 TAHUN, KOMANDAN YONMARHANLAN XI IKUTI UPACARA VIRTUAL BERSAMA TNI-POLRI

68
Upacara Virtual bersama

Corpsnews, Merauke – Komandan Yonmarhanlan XI mengikuti Upacara Virtual bersama yang dilaksanakan di Istana Negara dalam rangka Peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 Dengan tema “SINERGI UNTUK NEGERI” dan dihadiri 16 orang Oleh TNI – POLRI dan Forkopimda Kab. Merauke. bertempat di Gedung Serba Guna Lanud J.A.Dimara/ Merauke, Jln.Garuda Spadem, Kab. Merauke, Papua. Senin, (05/10/2020).

Meskipun di laksanakan secara Virtual, upacara HUT TNI ke-75 Tahun 2020 tersebut tetap belangsung dengan khitmad. Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo sebagai inspektur upacara dalam amanatnya memyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang ke 75 Tahun, HUT TNI bukan hanya di rayakan oleh anggota dan keluarga besar TNI tetapi juga oleh segenap rakyat Indonesia.

“Terus tingkatkan kemampuan profesional dan kesiapsiagaan untuk menerima tugas tugas selanjutnya, pegang Teguh amanat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, jagalah terus kemanunggalan TNI dengan rakyat jadikanlah Sinergi sebagai kekuatan membangun Negeri dan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju”. Tegas Presiden.

Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku pejabat Danrem 174/ATW yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menambahkan bahwa seluruh prajurit TNI yang bertugas di Papua Selatan harus bisa membantu masyarakat sekelilingnya supaya bisa tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

Adapun pejabat lain yang hadir dalam kegiatan terserbut Asops Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Djoko Wahyu, Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Herdi Arief, Wakil Bupati Merauke Bapak Sularso S.E, Ketua DPRD Kab.Merauke Ir. Drs. Benjamin Izaac Latumahina, Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, S.I.K, Dansatrad 244/Merauke Letkol Lek. Ahmad Khotibul Umam, Danyon 757/GV Letkol Inf Ferizal R, S.I.P., Dansatrol Lantamal XI Letkol Laut (P) Asep Muslim Sugiantoro, Danyonif 755/20/3 Kostrad Mayor Inf Afrianto Dolly, Danden Zipur 11/ MA Kapten Czi Yusfi, Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Merauke I Wayan Sumertayasa,SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Kab.Merauke Orpha Marthina,SH, Ketua Pengadilan Agama Kab.Merauke Awaluddin Imawan,S.Ag, dan Sekda Pemda Kab. Merauke Bapak. Ruslan Ramli S.E, M.Si. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...