Kategori
Komunitas

Pandemi Bukan Hambatan, KAMI Ciamis Kunjungi Kampung Jawara

64
KAMI Ciamis Bersama Warga Kampung Jawara

Corpsnews, Ciamis – Walaupun kondisi Covid – 19 belum berakhir, KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) Kabupaten Ciamis terus melakukan kegiatannya tanpa henti.

Seperti halnya di Kabupaten Ciamis, KAMI Ciamis Kampung Jawara, di Dusun Bojongsari Desa Gegempalan Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Minggu (4/10/2020)

Pantauan awak media, kedatangan KAMI ke Kampung Jawara tersebut selain bertujuan membentuk pengurus KAMI Kecamatan, juga bertujuan silaturahmi, tukar pikiran / sharing dalam bebagai bidang di antaranya terkait Ekonomi, Sosial, Budaya, Kesehatan dan beberapa kegiatan lainnya seperti budidaya Perikanan juga kegiatan olah raga tinju.

Diketahui dari namanya Kampung Jawara, Tinju di Kampung Jawara sudah berjalan cukup lama yang merupakan warisan dari nenek moyang secara turun- temurun, sehingga mulai dari usia anak-anak sampai orang dewasa semuanya mahir dalam olah raga tinju.

Ketua KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia ) Kabupaten Ciamis H. Akaw kepada awak media mengatakan dalam melaksanakan kunjungan di tengah pandemi agar tetap menjaga  kondisi tubuh sehingga terhindar dari Covid 19, KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) tetap patuh pada protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, sarung tangan, serta selalu mencuci tangan dengan sabun.

 

Lanjut H. Akaw menyampaikan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia ini senantiasa Menyuarakan Kebenaran terkait 10 Jati Diri KAMI dan 8 Maklumat KAMI, salah satunya adalah menjalankan isi dari PANCASILA dan UNDANG-UNDANG DASAR 1945.

Terakhir Ketua KAMI Ciamis Menjelaskan bahwa Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia, memiliki Loyalitas dan Solidaritas sesama KAMI,

Loading...

“Baik itu dalam acara aksi maupun sedang tidak aksi, KAMI memiliki Loyalitas dan Solidaritas diantara sesama KAMI.” tutup H. Akaw Ketua KAMI Kabupaten Ciamis kepada Media Corpsnews Kabupaten Ciamis. (Noning Nur)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...