Kategori
Pilkada

Cabup Musi Rawas H. Hendra Gunawan Silahturahmi Ke Rumah Masyarakat Desa Lubuk Besar

71
Calon Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan Silahturahmi Ke Rumah Masyarakat Desa Lubuk Besar

Corpsnews, Musi Rawas Sosialisasi dan konsolidasi dalam pesta demokrasi merupakan langkah yang harus terus di lakukan oleh setiap pasangan calon untuk lebih memperkenalkan diri serta menyampikan visi dan misi pasangannya kepada masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan calon Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan Bersama rombongan road show mengadakan kampanye Di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Tepatnya Di Desa Lubuk Besar, Rantau Serik, Dan Kebur Jaya, Musi Rawas, Sumatera Selatan. Minggu (4/10/2020)

Berkampanye di tengah masa pandemi, Calon Bupati Musi Rawas ini menggunakan strategi kampanye dengan berkunjung dan bersilaturahmi dari Rumah ke rumah, di kecamatan Tiang Pumpung Kepungut.

Masyarakat Desa Rantau Serik, Kebur Jaya dan Desa Lubuk Besar tampak antusias menyambut kedatangan sang calon Bupati Petaha.

Ali Mu’ap, salah seorang masyarakat Desa Lubuk Besar yang juga rumah nya di kunjungi sang calon Bupati bersama rombongan mengungkapkan Masyarakat masih sangat menginginkan H. Hendra Gunawan melanjutkan Pembangunan Kabupaten Musi Rawas untuk periode yang akan datang.

“Saya mengajak Keluarga, Masyarakat khususnya Warga Desa Lubuk Besar Mari Bersama Sama kita mendukung, dan Pilih Bupati yang telah Teruji dan Terbukti Kinerjanya.” Ujar Ali Mu’ap.

Ditempat yang sama, hal senada di sampaikan oleh Nurdin yang juga salah  seorang Warga Desa Lubuk Besar menyampikan ucapan rasa terimakasihnya kepada calon bupati yang telah mengunjungi desanya.

“Terima kasih kepada bapak H. Hendra Gunawan yang sempat hadir di Desa Kami, tepatnya di Rumah Keponakan kami Ali mu’ap.”Ujar Nurdin.

Loading...

Lebih lanjut Nurdin memuji keberhasilan periode kepemimpinan calon bupati Kabupaten Musi Rawas H. Hendra Gunawan pada periode pertamanya.

“Sejak kepemimpinan Bapak H. Hendra Gunawan, Marbot Masjid, Tokoh Agama Bisa berangkat Umroh Gratis, Kalu ndak Umroh Gratis coblos no 2 H. Hendra Gunawan – H Mulyana Tgl 9 Desember 2020 nanti,” Papar Nurdin.

Dalam kesempatan yang sama Calon Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih, sekaligus mengundang keluarga Besar khusus warga Desa Lubuk Besar untuk menggunakan hak pilihan untuk mencolos No 2 H. Hendra Gunawan – H. Mulyana.

Kemudian Calon Bupati Petaha ini juga mengutarakan rasa bangga atas niat yang tulus dan Ikhlas khusus nya Warga Desa Lubuk Besar, dan Sekitarnya di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Akan tetap mendukung dan Memilih Ia bersama Pasangannya H. Mulyana untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas yang di Cintai. (Rizal)

Loading...

Editor : M.Nur

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...