Kategori
Olahraga

JUMAT SEHAT, PEJABAT TERAS PASMAR 3 LAKSANAKAN GOWES

71
gowes

Corpsnews, Sorong – Guna untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pejabat teras Pasmar 3 dipimpin Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda (Gowes) di wilayah Kabupaten Sorong, Papua Barat. Jumat (02/10/2020).

Kegiatan gowes ini menempuh jarak sekitar 14 Km, dengan start dari Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3 menyusuri Jalan Sorong-Klamono melewati RSUD Kabupaten Sorong menuju Tugu Merah lalu kembali melewati gedung ACC dan finish di Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3.

“Selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olahraga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran, dan apalagi saat ini gowes sedang banyak digandrungi oleh masyarakat umum sebagai trend gaya hidup”, pungkas Wadan Pasmar 3.
Wadan Pasmar 3 juga mengingatkan, olahraga tak hanya untuk menyehatkan tubuh, tetapi juga sebagai sarana menjalin komunikasi dan keakraban sehingga akan terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis guna menunjang tugas-tugas yang diemban.
“Dengan bersepeda atau gowes, tidak hanya kesehatan yang kita dapatkan tetapi kita dapat melihat langsung kondisi fisik wilayah kerja Pasmar 3”, ujarnya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...