Deklarasi HIKATAMA Propinsi Riau Berjalan Dengan Sukses

2

Pekanbaru. Riau. Corpsnews.com.

Pembentukan Pengurus Himpunan Keselamatan Transfortasi Masyarakat (HIKATAMA) Provinsi Riau yang disahkan pada tanggal 1 Oktober 2020, sekaligus dideklarasikan secara sederhana, yang diselenggarakan di Kedai Kopi BAKAYU, Jalan Thamrin, kota Pekanbaru , Provinsi Riau, Kamis 1/10/2020,

Berkat kesiapan, dan dukungan teman teman Akademisi, maupun dari dinas perhubungan, Serta Elemen Masyarakat, yang ikut bergabung dalam organisasi Himpunan keselamatan transportasi masyarakat.

Dengan lahirnya HIKATAMA ini kita membuat satu Visi dan Misi yang di sampaikan Ketua HIKATAMA (Azrial SH. MH.) yang baru saja diangkat menjelaskan bahwa, “dibentuknya HIKATAMA ini adalah untuk melakukan pencegahan agar supaya angka kecelakaan lalulintas dapat menurun di wilayah republik Indonesia, khususnya di provinsi Riau, karena angka kecelakaan di Indonesia adalah termasuk peringkat ketiga terbanyak di dunia, dengan terbentuknya HIKATAMA ini masyarakat bisa kita selamatkan dengan mengurangi angka kecelakaan, kemudian tercetusnya pembentukan organisasi ini, Pertama ingin menjalankan Program pemerintah infres nomor 3, dan organisasi yang kita bentuk ini bersifat sosial, yang tujuannya untuk membantu program pemerintah kedepannya, bagaimana masyarakat kita dapat meminimalisir kecelakaan di jalan raya”, jelasnya.

Sekretaris HIKATAMA (Harmaini Wibowo. MT) mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman teman, yang ikut serta mendukung pembentukan Himpunan Keselamatan Transfortasi Masyarakat ini, dengan suksesnya deklarasi yang kita selenggarakan hari ini, semoga kedepannya apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik, Himpunan ini merupakan sosial security, andil dari masyarakat terhadap bagaimana kita membentuk dan pencegahan persoalan-persoalan terkait dengan keselamatan berlalu lintas.

Kedepannya kami sangat mengharap HIKATAMA ini menjadi Mitra Pemerintah yang bersifat Intelektual, dan kami siap memberikan Kontribusi yang positif, terkait dengan persoalan transportasi, dan kami akan memberikan masukan berbentuk saran dengan penanganan kecelakaan lalulintas yang cenderung meningkat”, terangnya.

Begitu juga di sampaikan Kabid Angkutan Jalan Dishub provinsi Riau (Indrawan Syah SE.MS.i ) Menjelaskan,” saya sangat menyambut baik berdirinya Komunitas HIKATAMA ini, saya melihat kedepannya harus melibatkan Edukasi peran serta masyarakat, karena peran serta masyarakat sangat kita butuhkan untuk membantu program dalam hal keselamatan transportasi masyarakat, kami siap mendukung dan siap mensuport, program program HIKATAMA kedepannya”,jelas Kabid. (D.Harahap/CCR).

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat