Kategori
KORPS

YONMARHANLAN XI GELAR VIDEO CONFERENCE MENGIKUTI JALANNYA UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

65

Corpsnews, Jayapura – Prajurit Yonmarhanlan XI menyaksikan Jalannya upacara terpusat di Monumen Pancasila Sakti dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 yang diambil langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo secara Virtual di Aula Mako Yonmarhanlan XI, Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Kamis, (01/10/2020).

Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba yang hadir dalam kegiatan Video Conference tersebut mengatakan bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini sedikit berbeda dengan yang dulu, dikarenakan pada saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Akan tetapi meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara Virtual tidak mengurangi sedikitpun kehikmatan dalam mengikuti jalannya upacara tersebut.

“Saya harapkan dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila ini dapat mengingatkan kita semua khususnya prajurit Yonmarhanlan XI bahwa semua tingkah laku kita sebagai seorang TNI harus mencerminkan nilai dasar dari Pancasila”. Tambahnya.

Tampak juga terlihat hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf Yonmarhanlan XI Merauke. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...