Kategori
Opini

Saya Cuma Mau Pacaran Dengan Cowo Bermodal (Harta) Titik

70

Corpsnews, Opini – Teman-teman cewe pasti pernah dengar pernyataan diataskan? Atau punya prinsip seperti yang saya maksud?
Sama, saya juga pernah berkhayal seperti itu. Hehe tapi itu dulu, kalau sekarang mau yang sedang-sedang saja intinya tidak menindas.
Perempuan itu makluk yang dikarunia Tuhan dengan kemampuan untuk berpikir (kadang terlalu) panjang. Tapi dalam hal mencari pasangan kadang kemampuan itu hilang seolah sirna ditelan rayuan manis sang lelaki. Saya sih bukan sirik atau melarang, tapi cuman mengingatkan kalau bergelimang harta tidak menjadi tolok ukur kita dalam mencari pasangan hidup.

Terkadang banyak dari sedikit cewe yang menolak untuk memiliki pasangan yang berasal dari ekonomi yang biasa-biasa saja. Dengan alasan si “Doi” tidak bisa penuhi semua kebutuhannya, tidak bisa traktir makan di tempat mewah, tidak bisa jalan-jalan ke tempat yang lagi ngetren, dan sebagainya. Sehingga, ada pemikiran cewe muncul dan berkata kalau cowo yang punya banyak harta itu pahlawan, dia bisa segala-segalanya, dan cewe mau apa semuanya pasti terpenuhi.

Kalau dipikir-pikir emang enak sih menjalin hubungan dengan mereka yang kelas sosialnya jauh di atas kita. Siapa juga yang tidak terpesona jika diperlakukan bak ratu?. Tapi kita juga perlu memperhatikan kecocokan setiap pasangan seperti cocok keyakinan, cocok pemikiran, dan sebagainya. Kita semua pasti tahu dan pernah alami kalau pasangan yang bertahan hanya karena sesuatu hal (bukan karena mereka cocok) pasti ujung-ujung putus.
Setiap hubungan pasti akan bisa bertahan kalau kita benar-benar saling mencintai dan bukan karena harta. Saya cuman mau mengingatkan kepada teman-teman saya yang cewe dan cantiknya antibadai jangan jadi benalu yang gemar memanfaatkan fasilitas. Kita harus tau tidak semua bisa dibelikan dengan uang.

Terkadang sedikit dari banyak cowo (hehe, kalau dibilang banyak takutnya didemo) kalau sudah banyak berkorban untuk cewe, pasti dia akan merasa bahwa dirinya sangat berjasa. Yakin saja dia pasti akan memperlakukanmu sesuka hatinya seperti mengekang dan ketika ada masalah sedikit, tidak menutup kemungkinan dia akan naik tangan. Padahal kalian tahu itukan tindakan kekerasan dalam berpacaran (kekerasan emosional dan kekerasan fisik).

Oh iya teman-teman, kita cewe juga tidak boleh seenaknya minta dibelikan ini atau dibiayain itu. Itukan juga salah satu kekerasan dalam berpacaran yakni kekerasan ekonomi seperti memanfaatkan pasangannya untuk memenuhi semua keperluannya. Kita harus sadar hubungan berpacaran merupakan hubungan yang sama sekali belum punya ikatan sehingga kita tidak boleh seenaknya minta untuk dinafkahi.
Pacaran itu harus saling mengerti keadaan setiap pasangan bukan saling menindas. Kalau teman-teman cewe berpacaran dengan cowo kaya sih fine-fine aja intinya didasari cinta bukan harta. Karena ketika kita masuk di lingkungan borjuis itu ceritanya sudah berbeda.

Note : hormati pasangan kalian sebagaimana kalian ingin dihormati!!
Percayalah setiap lelaki pasti punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh lelaki yang lain.

Beta pu perempuan 2020 (Dentie)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...