Kategori
KORPS

Hari Kesaktian Pancasila, Diperingati Prajurit Yonkomlek 2 Mar Secara Online

71

Corpsnews, Surabaya – Hari Kesaktian Pancasila jatuh pada tanggal 1 Oktober, dimana membuktikan bahwa ideologi Pancasila adalah Dasar Negara yang paling tepat digunakan di Indonesia.Dalam kesempatan ini para prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir ( Yonkomlek 2 Mar ) mengikuti jalannya upacara di ruang serbaguna Yonkomlek 2 Mar Kesatrian Marinir, Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (01/10/2020)

Untuk meningkatkan rasa nasionalisme prajurit dan mengingat suatu sejarah, Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Ade Lesmono, M. Tr. Opsla memerintahkan seluruh anggota untuk turut menyaksikan bersama-sama upacara Hari Kesaktian Pancasila secara online di ruang serbaguna Yonkomlek 2 Mar.

Pada kesempatan ini Danyonkomlek 2 Mar menyampaikan “Peringatan hari kesaktian pancasila tahun ini sedikit berbeda dengan tahun tahun yang telah lalu karena mengingat pandemi covid 19 masih belum berakhir sehingga dilaksanakan secara virtual”

“agar tetap laksanakan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir,dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker” pungkasnya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...