Kategori
KORPS

DANPASMAR 3 TERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PERWIRA PASMAR 3

72

Corpsnews, Sorong – Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi menerima laporan Korps kenaikan pangkat 7 Perwira Pasmar 3 periode 1 Oktober 2020 bertempat di Loby Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klmono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (01/10/2020).

Dalam amanatnya Danpasmar 3 mengatakan kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL kepada para Perwira yang dinilai telah mampu menunjukkan prestasi kerja sesuai tanggung jawab dan jabatannya.

Lebih lanjut, kenaikan pangkat bukan semata-mata menjadi hak yang akan diterima begitu saja, akan tetapi juga mengandung tuntutan tugas dan kewajiban dari dinas agar para Perwira sekalian terus giat bekerja menjaga dan meningkatkan kemampuan diri serta berprestasi sesuai yang di persyaratkan oleh organisasi.
“Dengan demikian maka tujuan organisasi dapat tercapai dengan baik karena telah diawaki oleh Perwira-Perwira yang kompeten dan berprestasi”, pungkas Danpasmar 3.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini tidak semata-mata menjadi simbol belaka, akan tetapi benar-benar merupakan perwujudan dari rasa tanggung jawab jabatan yang lebih besar dari pangkat sebelumnya”, tambah Danpasmar 3.

Ketujuh Perwira yang naik pangkat tersebut diantaranya, Kolonel Mar I Gede Edi Supryadi, M.Tr.Han.,M.Tr (Hanla), Letkol Mar Yudhi Agus Argunawan, M.Tr.Opsla, Letkol Mar Seger Birawa, S.A.P.,M.Tr.Opsla, Letkol Mar Achmad Yulianto, M.Tr.Opsla, Letkol Mar Bejo Santoso, M.Tr.Opsla, Letkol Mar Dody Hairudin, S.E.,M.Sc dan Mayor Mar Wahid Junaidi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3, para Asisten Danpasmar 3, Ka Akun Pasmar 3, dan Dankolak serta Dansatlak Pasmar 3. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...