Kategori
Berita

Daniel Bili : Dari Empat Paslon, Kami Semua Keluarga

Corpsnews, Sumba Barat – Kami semua yang maju empat paket ini, kami semua keluarga”. Hal ini disampaikan Bapak Daniel Bili dalam pertemuan keluarga di Perkelembung Kecamatan Loli pada (04/09/2020) lalu

Karena itu, Bapak Daniel meminta kepada semua keluarga dan pendukung Animo agar tidak saling memfitnah dan jangan saling menghina. Karena bagi beliau, setelah Pilkada ini, masa pertarungan akan berakhir tetapi hubungan kekeluargaan tetap berjalan.

Bapak Daniel Bili terus ingatkan keluarga agar hingga dipenghujung pemilihan, jangan terprovokasi atau memprovokasi yang dapat memicu konflik.

“Dan saya minta kepada kita semua, supaya tidak baku pasang (taruhan)” tegas Bapak Daniel disambut tepuk tangan dari keluarga yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga beliau membeberkan alasan mereka berdua maju sebagai calon, meski dibalik itu masih ada jabatan, Bapak Daniel Bili sebagai DPRD kabupaten Sumba Barat dan Bapak Timotius T. Ragga sebagai Camat Lamboya.

Menurut Bapak Daniel, mereka berdua berani mundur dari jabatan sekarang karena keterpanggilan nurani melayani masyarakat Sumba Barat pada tempat yang lebih strategis untuk berkarya dan melayani, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat.

Bapak Daniel berprinsip sekaligus berharap agar disisa umur yang Tuhan titipkan dapat berguna bagi orang lain, terlebih untuk rakyat Sumba Barat.

“Itulah Prinsip saya” tutup Bapak Daniel Bili.

Loading...

Sebelumnya, Pasangan Calon Daniel Bili dan Timotius T. Ragga dengan nama paket Animo, resmi ditetapkan KPU Kabupaten Sumba Barat sebagai Paslon peserta Pilkada 2020 pada (23/9/2020). Paket Animo mendapat nomor urut 4 pada pengundian nomor urut bertempat di KPU Sumba Barat pada (24/9/2020).

Corpsnews/AK-Fren

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...