Kategori
KORPS

Padat Karya Polda Jateng Bersama DPC-SPN, Panen Raya Budidaya Ikan Lele

68

 

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H. dan Wadir Intelkam AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., MH, Sutarjo Ketua DPC-SPN Jawa Tengah dan rombongan

Corpsnews, Jepara – Di Desa Gedangan, Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara, berlangsung panen raya budidaya ikan lele dalam rangka program padat karya Polda Jateng bersama DPC-SPN (Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional), yang di hadiri oleh Bapak Sutarjo Ketua DPC-SPN Jawa Tengah dan rombongan, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H. dan Kapolda Jateng yang di wakili oleh Wadir Intelkam AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., MH., dan segenap Forkompimcam Welahan. Rabu, 23/9/2020,

Dalam sambutannya ketua DPC-SPN mengatakan Bantuan dari Bapak Kapolda Jawa Tengah untuk 4 titik yaitu Gunung Pati, Kabupaten Semarang, Pedurungan dan Kabupaten Jepara (Welahan), dan yang berhasil di Kabupaten Jepara dan mengucapkan terima kasih kepada kelompok peternak budidaya lele Jepara.

Sementara Wadir Intelkam Polda Jateng, mengatakan “Dalam rangka program lanjutan terkait panen raya pembudidayaan lele yang di program Bapak Kapolda, Diluar dinas kita mencoba saling membantu dan saling koordinasi dengan SPN Jawa Tengah, kita mengapresiasi dan bisa menjadi percontohan dalam rangka padat karya yang sukses di Kabupaten Jepara, semoga program ini berjalan terus dan bisa kerja sama dengan Dinas Perikanan dan Polres Jepara,” Katanya.

Acara di lanjutkan dengan panen raya di kolam budidaya lele oleh Wadir Intelkam dan Kapolres Jepara, di lanjutkan dengan peninjauan pelatihan usaha kecil pembuatan roti. (Eko/Pur)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...