Kategori
Berita Kampus

Taati Protokol Covid-19, Prodi Ners STIKes Maranatha Lakukan Yudisium Semester II Via Google Mett

5
Foto istimewa ; Kaprodi Ners ‘ Ni made Merlin S.Kep.,Ns.,M.Kep.’

Corpsnews.com, Kupang – Program Studi Ners STIKes Maranatha Melakukan Yudisium semester 2 Tahun Akademik 2019/2020, dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yudisium dilaksanakan menggunakan google mett pada rabu, 23/9/2020

Yudisum ini dipimpin langsung oleh Kaprodi Ners ‘ Ni made Merlin S.Kep.,Ns.,M.Kep.’ dan didampingi beberapa dosen, juga 89 Mahasiswa yang mengikuti secara online.

Prodi Ners STIKes Maranatha memang sejauh ini masih unggul dalam Prestasinya di tingkat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), prestasi, ini juga bisa menjadi salah satu acuan untuk mencapai Visi yang di harapkan oleh Institusi STIKes Maranatha Kupang.

seperti yang disampaikan Ni made merlin S.Kep.,Ns.,M.Kep. ‘Kaprodi Ners’ yang lebih akrab disapa mey saat di wawancarai memaparkan nilai yang di peroleh mahasiswanya rata- rata sangat baik adanya. di sampaikannya kali ini menunjukkan trend positif dimana kali ini lebih baik lagi dari yang lalu. 24 mahasiswa dari 89 Mahasiswanya meraih IP 4.00, dan rata-rata 89 mahasiswa ini semuanya memiliki nilai yang baik dimana hanya sedikit selisinya.

“Saya bangga juga sangat mengapresiasi untuk Semangat dan sinergitas yang di tunjukkan Mahasiswa Ners tahun ini dimana dari hasil kerja keras mereka ini Sehingga Kami Prodi Ners STIKes Maranatha mampu Mempertahankan Posisi yang baik terkait lulusan yang Unggul.

Untuk Nilai yang di hasilkan lumayan semuanya baik dan untuk IP 4.00 ada 24 mahasiswa. tentu IP ini juga sangat di perhitungkan saat mereka melamar pekerjaan nantinya.”ungkap Mey

*JR/Fiand*

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...