Kategori
KORPS

Prajurit Yonkomlek 2 Mar Perkuat Bidang Komunikasi Satgas Mar Ambalat

68
Prajurit Yonkomlek 2 Mar Perkuat Bidang Komunikasi Satgas Mar Ambalat

Corpsnews, Sebatik – Dalam menjaga wilayah NKRI di perbatasan ambang batas laut (Ambalat)prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) mengirimkan beberapa personel untuk mendukung komunikasi di daerah penugasan, Pos Bambangan, Sebatik, Kalimantan Utara. Jumat (25/09/2020)

Penugasan ini di pimpin oleh Lettu Mar Miseri Yhuda P, dalam penugasan tersebut para prajurit Yonkomlek 2 Mar melaksanakan pendukungan untuk mendirikan instalasi radio komunikasi demi lancarnya hubungan dengan satuan atas.

Dengan berbekal ilmu yang matang karena menyadari betapa pentingnya sebuah komunikasi untuk berhubungan dengan satuan atas para prajurit Yonkomlek 2 Mar selalu siap sedia dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara.

Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Mayor Mar Ade Lesmono, M.Tr.Opsla berpesan “agar tetap laksanakan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dengan melakukan physical distancing dan menggunakan masker,” pungkasnya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...