Kategori
Berita

Di Desa Biris, Simon Nahak disambut dengan Tarian dan Air mata

Malaka, Corpsnews – Seusai mengikuti undian nomor di KPU Malaka, Simon Nahak bersama tim bertolak ke Desa Biris, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Kamis (24/09/2020).

Safari ke Biris adalah kunjungan keluarga, sekaligus mengabarkan bahwa paket SN-KT dengan program SAKTI mendapatkan nomor urut 1 (satu).

Pantauan wartawan dalam kunjungan keluarga tersebut masyarakat Wewiku sumringah menyambut Simon Nahak, dengan tarian Bidu dan Likurai, khas Wesei Wehali, Kabupaten Malaka.

Menariknya, selain tarian khas Malaka yang disuguhkan dalam penyambutan calon Bupati Malaka itu, ada tangisan haru bercampur bahagia dari warga setempat.

Tangisan haru bercampur bahagia itu pecah saat Simon Nahak menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat karena atas semuanya itu, KPU telah menetapkan dirinya bersama Kim Taolin sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Malaka.

Hawa panas seolah tak mereka hiraukan. Air mata bercampur bilur – bilur keringat bercucuran membasahi tubuh mereka.

Refleks seorang warga pendukung SN-KT mengeluh karena krisisnya air bersih yang ada di wilayah Desa Biris. Keluhan itu lantaran kurangnya perhatian dari pemerintah.

Menanggapi hal itu, Simon Nahak menyampaikan bahwa jika terpilih nanti dirinya dan Kim Taolin wakilnya, akan mengupayakan segala aspek kehidupan masyarakat agar diperhatikan, termasuk krisisnya air bersih.

“Dalam suatu kompetisi nomor satu adalah tujuan utama. Kemenangan itu sudah ada, karena hari ini SN-KT resmi menjadi cabup dan wakil bupati dengan mendapatkan nomor urut 1 (satu) pasangan calon di pilkada Malaka 2020,” kata Simon Nahak.
(Querido)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...