Kategori
Berita

Pangdam II/ Sriwijaya Kunker Ke Markas Kodim 0405/Lahat

11

Corpsnews.com | Lahat – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Kodim 0405/ Lahat. Jum’at (25/09/2020)

Setibanya di Makodim 0405/Lahat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi disambut oleh Dandim Letkol Kav Syawaf Al Amin SE beserta Perwira Staf, para Danramil dan Jajaran Prajurit Kodim 0405/Lahat,. Forkompimda Kabupaten Lahat, Forkompimda Kota Pagaralam dan Forkompimda Kabupaten Empat Lawang

Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Giat penutupan Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2020 di Kabupaten Lahat, Selain untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam II/Sriwijaya, kunjungan yang dilaksanakan Pangdam II/Swj tersebut dalam rangka tatap muka dan silaturahmi dengan prajurit jajarannya dan unsur Forkopimda Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Pagar Alam .

Setelah kegiatan ramah tamah antara Pangdam II/Swj dengan Forkopimda Kabupaten Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang, dilanjutkan dengan pengarahan Pangdam kepada Prajurit,PNS dan Persit Kodim 0405/Lahat .

Dalam arahannya, Pangdam II/Sriwijaya berpesan kepada seluruh Prajurit Kodim 0405/Lahat untuk meningkatkan iman dan takwa dan selalu bersyukur.

Menyikapi perkembangan situasi dan tantangan tugas prajurit kedepan yang semakin berat, Pangdam menekankan agar selaku aparat TNI jangan mudah terpengaruh oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah TNI-Polri. “Kita sebagai aparat TNI-Polri jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang mencoba mengadu domba, sehingga kita menjadi terpecah belah”, kata Pangdam.

Di pandemi ini, Pangdam juga mengajak, seluruh Prajurit agar mematuhi dan menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Penularan Covid-19, baik di dalam lingkungan satuan maupun keluarga, termasuk di masyarakat sekitar lingkungannya.

Terkait dengan antisipasi bencana Karhutla di sejumlah wilayah Sumsel, Pangdam juga menegaskan untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan melakukan upaya-upaya pencegahan dengan tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi larangan membakar lahan kepada masyarakat.

Loading...

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menambahkan, agar keberadaan prajurit TNI dan satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya harus berdampak bagi turut terciptanya kondusifitas wilayah untuk kelancaran pembangunan kesejahteraan masyarakat .

Terpisah Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE menyampaikan “Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami satuan Kodim 0405/Lahat mendapat kunjungan dari Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, kami ucapkan terimakasih atas kunjungan dan arahannya kepada kami prajurit Kodim 0405/Lahat “, ujar Dandim. (EY)

Editor : M.Nur

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...