Kategori
Politik

Sang Alang Si Pengarang Lagu 2019 Ganti Presiden Dan Ahmad Dhani Resmi Jadi Wasekjen Partai Gerindra

66
Sang Alang Si Pengarang Lagu 2019 Ganti Presiden

Corpsnews, Jalarta – Sosok Muda dan Baru , Resmi Ahmad Dhani dan Sang Alang Jadi Wakil sekjen Partai Gerindra.

Saat ini yang menarik perhatian adalah masuknya dua tokoh muda dari kalangan musisi , yakni Dhani Ahmad Prasetyo sebagai pentolan Dewa 19 dan Bos Republik Cinta dan Sang Alang yang tahun lalu melejit dengan lagu nya berjudul 2019 Ganti presiden .”

Muzani menegaskan bahwa Ahmad Dhani dan Sang Alang menjabat sebagai Wasekjen Partai Partai Gerindra dan menjadi sosok baru dan muda di partai tersebut di antara banyak elit yang lain.

Ahmad Dhani pada kesempatan lain selalu menempatkan diri sebagai soldier Prabowo Subianto . Ia mengomentari susunan pengurua partai yang terdiri dari banyak tokoh dan perwakilan baik dari Politikus , Ilmuwan, Tokoh agama hingga kaum cendekiawan ” ujar nya.

Sementara terkait dengan pengurusan , Sang Alang memberikan juga tanggapan ” Sekian lama saya berjuang di jalanan mengumpulkan banyak massa dan berkeliling di seluruh wilayah Indonesia .
Jadi ini mungkin langkah awal saya menyalurkan aspirasi .Demikan Sang Alang berpadapat.
Sang Alang adalah sosok muda , gaul, ramah, tidak baperan, dan yang terlebih penting adalah banyal di sukai oleh Emak – Emak pejuang dan segala lapisan masyarakat.

Sekretaris Jendral Partai Gerindra , Ahmad Muzani , dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa keputusan susunan kepemgurusan Partai Gerindra telah di sahkan Menkumham , Yassona H .Laoly melalui surat keputusan nomor N.MH – 18 .HH.11.01/2020 Tentang Pengesahan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Gerindra.

Jumlah anggota kepengurusan Partai terbaru antara lain dewan pembina 89 orang, dewan penasehat 48 orang , dewan pakar 43 Orang . Untuk Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat 292 Orang , ujar Ahmad Muzani kamis ( 24 /9/2020) .

Lebih lanjut Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Prabowo , yang juga merupakan pemegang mandat kongres, saat ini telah menunjuk Sufmi Dasco Ahmad sebagai Ketua Harian dan Sugiono Sebagai Wakil Ketua Harian.

Loading...

Demikian Partai Gerindra telah merampungkan struktur kepengurusan baru untuk periode 2020 – 2025 , Dalam kesempatan itu juga Habiburohkman mengatakan masuk nya Ahmad Dhani dan Sang Alang ke struktur Partai karena telah lama berjuang bersama Gerindra .
Selama ini beliau berdua khan memang berjuang bersama kami .Kedua nya adalah seniman besar yang tak hanya kreatif , tapi juga punya visi kerakyatan .Bukan seniman salon yang hanya mengejar popularitas , ” Ujar nya.

EDITOR ; SOPHIE SUPRIATIN

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...