Kategori
Berita Musibah

Konas Menwa Kolaborasi Dengan SEHATY Galang Bantuan Di Sukabumi 

67

Corpsnews -Ditengah wabah virus Covid 19 yang saat ini sedang menjangkit Indonesia bahkan dunia ,kini Indonesia kembali meradang karena musibah banjir bandang yang melanda Sukabumi Jawa Barat tepat nya di Cicuruk .

Dalam situasi bencana alam ini Konas Menwa dan SEHATY berkolaborasi bersama Galang bantuan tempat kejadian banjir bandang ,saat di wawancarai lewat WhatsApp Erwin H Al Jakartaty menyampaikan

“Kita semua prihatin di masa pandemi yang sudah masuk musim penghujan ini,rawan akan banjir ,dan kali ini kami atas nama kemanusiaan hadir di sini untuk membantu meringankan teman dan saudara kita yang terkena musibah.”terang lewat saluran seluler.

“Ya kita harus lebih meningkatkan Kewaspadaan ,bukan hanya di sini saja tapi di seluruh wilayah khususnya di ibukota dalam hadapi ancaman banjir. Dan dalam hal ini kita harus tunjukkan solidaritas kita untuk membantu sesama,yaitu meringankan saudara kita yang terdampak bencana banjir.”sambung Konas Menwa dan SEHATY.

“Kamipun menghimbau agar warga siaga tanggap bencana, dan selain mengirim tim pelopor untuk bantu bencana banjir di Sukabumi saat ini, kami juga telah siagakan anggota lainnya untuk tetap waspada antisipasi kemungkinan bahaya banjir bandang di Jakarta, ya semoga ini tidak terjadi.

“Ya intinya tim relawan kami siap bersinergi dengan pemprov dan elemen lainnya,” pungkas Wadankonas Menwa Indonesia Erwin H. Al-Jakartaty yang juga Ketua Umum PP SEHATY (Sahabat Selalu di Hati) sebuah organisasi sosial.(**)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...