Kategori
Berita

REALISASI BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA DI DESA BATU LAYAR SUDAH SAMPAI PADA TAHAP ENAM.

9

CORPS NEWS, GORONTALO, Meski disibukkan dengan agenda rutin Pemerintahan, tak mengabaikan perhatian Pemdes Batu Layar Kec. Bongomeme Kabupaten Gorontalo dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Gelombang kedua kepada Keluarga Penerima Manfaat. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen yang harus dilakukan ditengah Pandemi Covid 19.

Kepada Corps News Gorontalo Selasa (22/9/2020) Kepala Desa Batu layar Suriyani K. Koni, S.IP menuturkan bahwa penyaluran BLT Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat di Desa Batu Layar kini sudah memasuki tahap 6 di Gelombang kedua.

Dirinya mengatakan, Alhamdulillah penyalurannya berjalan tanpa ada kendala apapun.

Lanjut Suryani, realisasi penyaluran BLT Dana Desa di Desa kami terhitung cepat.

“Dananya sudah ada dikami pak, kami tidak ingin memperlambat penyalurannya, karena disatu sisi masyarakat sangat membutuhkan bantuan tersebut, bebernya”.

Selain fokus pada penyaluran BLT DD, pihaknya kata Suriyani di era New Normal ini tak henti  – hentinya menghimbau masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan.

Disamping itu ucap Suriyani, pihaknya pun berupaya menjadi garda terdepan dalam rangka memulihkan kondisi ekonomi masyarakat batu layar yang sempat merosot akibat pembatasan aktifitas ditengah Pandemi Covid 19.

Memotivasi masyarakat untuk mengelolah usaha pertanian mereka terus kami lakukan, terang Suriyani. (abduh hasan).

Loading...

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...