Kategori
Berita

ANNIVERSARY KE-4 NMAX Riders Tasikmalaya, Meriah Aman dan Lancar

72
ANNIVERSARY KE-4 NMAX Riders Tasikmalaya

Corpsnews, Tasikmalaya – Komunitas Motor NMAX Riders Tasikmalaya, menggelar kegiatan Anniversary ke 4 yang dilaksanakan di Rumah Makan Sambel Hejo Jalan Letnan Mashudi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya dengan mengusung tema “Fantastic Four” Sabtu 20/09/2020.

Acara ulang tahun tersebut diisi dengan santuan anak yatim piatu, bakti sosial , live music, Free Style motor, Motorcyle Display, Bazar dll. dalam kegiatan tersebut dihadiri dari perwakilan-perwakilan nmax dari luar Tasikmalaya seperti Ciamis, Bekasi, Jawa Timur, Bandung, Bogor dan sebagainya.

Dalam kegiatan tersebut, meskipun meriah, namun peserta yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini tetap kedepankan  menerapkan protokol kesehatan.”kata Dani Susanto.

Lanjut Dani menyampaikan bahwa kegiatan sekarang ini tampil berbeda, soal tentang hambatan dia menyampaikan bahwa selama ini komunitasnya sudah terbiasa menyelenggarakan kegiatan seperti itu.

“Acara lancar-lancar saja tidak ada kendala karena kami panitia NMAX Raiders sudah terbiasa dengan kegiatan seperti ini.” ujar Dani susanto.

Panitia Anniversary ke -4 ini sudah melakukan persiapan dari pagi seperti melakukan registrasi panitia dan menyambut kedatangan tamu dari luar.
tidak ketinggalan juga dari pihak Babinsa menyampaikan Jaga kekompakan, jaga keselematan dalam berkendaraan, tentunya semua yang diharapkan adalah sukses NMAX Indonesia.

Sedangkan dari pihak Kepolisian menghimbau protokol kesehatan dalam artian hal ini supaya berjalan lancar aman dan selamat untuk NMAX Riders Tasikmalaya, lancar jaya sukses selalu amiin.

Loading...

Hal senada disampaikan oleh Hendra Gandana kegiatan tersebut sangat penting karena untuk mewujudkan salah satu misi bersama yakni tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh pihak Pemerintah (KADIS), POLRESTA, TNI, dan para undangan dengan tetap menghormati dengan aturan yang saat ini berjalan seperti protokol kesehatan karena masih berlangsungnya wabah covid 19 ini. (Kostaman)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...