Kategori
Berita

Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Lahat betambah Lagi, Ayo Disiplin Terapkan 3M

9

Corpsnews.com |Lahat – Hari ini Sabtu (19/09/2020) tim gugus tugas Covid-19 di Kabupaten Lahat kembali melaporkan data update terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah lagi hal ini di sampaikan langsung juru bicara pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat Taufik M.Putra SKM Mkes.

Berdasarkan data Update Covid-19 tanggal 19 September 2020 Kabupaten Lahat :
–SUSPEK ( ODP+PDP )
Jumlah : 188 orang
Proses. : 3 orang
–KONTAK ERAT
Jumlah. : 861 orang
Proses : 176 orang
–PROBABLE
Jumlah : 10 orang
–KONFIRMASI
Jumlah : 87 orang
Meninggal : 10 orang
Sembuh : 53 orang
Proses : 24 orang

Hal ini dampak kurangnya kepedulian masyarakat terhadap Protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan ditegas Pemerintah daerah di pandemi virus Corona Covid-19 yang semakin meningkat.

“Mari kita gerakan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan kebersamaan dan gotong royong semoga kasus positip Covid menurun dan angka kesembuhan meningkat dan kematian menurun”, ujar Taufik.

Ikuti terus perkembangan informasi tentang Covid-19 di sumber sumber berita resmi dan bisa dibuktikan kebenarannya (bukan hoax) agar tidak mendapatkan info yang tidak benar sehingga menimbulkan pemahaman yang salah tentang informasi yang berhubungan berbagai hal tentang covid-19.

Kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar berdisiplin, gotong royong, protokol kesehatan ketat untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang lain dari tertularnya virus corona.Dengan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat akan meningkat tentang protokol kesehatan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal untuk memutus rantai penularan covid19 ini”,
Katanya. (EY)

Editor: M.Nur

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...