Ketua DPW Partai Perindo Prov NTT Berapi Dalam Sosialisasi Kemenangan SN – KT

5
Foto kegiatan Silaturahmi sedang berlangsung.

Corpsnews, Malaka – Silaturahmi yang berlangsung antara ketua DPW Partai Perindo provinsi NTT bersama rombongan melahirkan semangat baru untuk relawan SN – KT menuju hari eksekusi pesta demokrasi (9 Desember 2020) dengan komitmen kemenangan. kegiatan sosialisasi ini digelarkan di lokasi webadaen wilayah Desa Badarai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka. Rabu (16/09/2020) sore

Dalam sambutan singkat Ketua DPW Partai Perindo Provinsi NTT (Yonathan Nabutonis), selalu mengarahkan pada struktur relawan SN – KT dengan tetap optimis dalam memberikan pendidikan politik yang efektif terhadap masyarakat secara sistematis, dengan asas filosofi demokrasi dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

“Kedaulatan yang tertinggi ada di pundak rakyat, maka rakyatlah menjadi pelopor utama dalam peradaban yang sesungguhnya”, katanya.

Lanjut Yonathan, Bapak Simon Nahak hadir disini demi menjawab keresahan masyarakat dengan program SAKTI yang menjadi inti dari kekuatan kemenangan kita.

“Program SAKTI merupakan suatu jenis senjata unggulan dalam pemberdayaan kehidupan sosial masyarakat”, Ujar Yonathan dalam sambutan singkat.

Pewarta Fren/Corpsnews

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat